Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
 
21-04-2018 09:09:33 - Dibaca 580 Kali
 
 
Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Ekonom Rizal Ramli menyatakan, jika dia menjadi presiden, di hari pertamanya menjabat dia akan menangkap ratusan orang yang dianggapnya tidak beres. Rizal Ramli sebelumnya disebut mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2019.

"Hari pertama saya jadi presiden, saya akan tangkap 100 orang paling berengsek di Indonesia. Kita buang ke Pulau Malaria di Indonesia tengah. Sudah ada ancar-ancar, nanti kita tentukan," kata Rizal, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (20/4/2018).

Rizal menyampaikan itu di samping Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Hari ini, mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu, minum kopi bersama Sandiaga di Jakbistro, kafe yang ada di Balai Kota.


Sandiaga yang berdiri di samping Rizal langsung terkikik-kikik seperti menahan tawa. Rizal tidak menjelaskan siapa yang dia maksud dengan orang brengsek.

Rizal mengatakan, dia tidak mau mengikuti langkah Presiden Duterte yang memberi hukum mati bagi gembong narkoba. Sebab menurut dia, hal itu melanggar hak asasi. "Tapi kami kirimkan 100 paling berengsek ke Pulau Malaria.

Seandainya mereka sakit karena malaria dan meninggal, yang melanggar hak asasi manusia bukan Rizal Ramli, tetapi nyamuk malaria," kata dia. Sandiaga hari ini sebelumnya bertemu Rizal Ramli di Jak Bistro Balai Kota DKI Jakarta.

Rizal disebut membahas soal pilpres. "Saya harus copot atribut pemprov karena beliau membicarakan capres 2019. Dan beliau sudah mendeklarasikan capres dan berbicara dengan kami, Pak Taufik dan saya sebagai timses Gerindra.

Kami apresiasi komunikasi yang terbuka dan saya ucapkan selamat kepada Pak Rizal Ramli," kata Sandiaga. Sandiaga mengatakan, fokus Rizal di bidang ekonomi selaras dengan kebijakan ekonomi yang diusung Gerindra.

"Daya beli masyarakat semakin turun, harga-harga meningkat, lapangan kerja susah didapat, dan ini yang sama diungkapkan sama Pak Rizal Ramli," kata Sandiaga.

Ketika ditanya soal peluangnya maju dari Gerindra, Rizal Ramli mengatakan ia berpasrah diri dan belum mengetahui partai mana yang akan mengusungnya. Ia mengaku berkawan baik dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Rizal Ramli: Jadi Presiden, Saya akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 539 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.941 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.