Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Politik
 
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
 
24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 1.269 Kali
 
 
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Sumber Foto : tempo.co
 
Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais berjabat tangan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara tasyakuran satu tahun Ustazah Peduli Negeri di Balai Kota Jakarta. Saat bersalaman, Amien meramal Anies bakal jadi juru selamat negeri ini.

"Ini saya ramal tangannya. Insya Allah jadi penyelamat negeri," kata Amien, Selasa (24/4).

Mendengar ucapan Amien, para hadirin sontak bertepuk tangan meriah. Dalam acara itu, Anies juga dijadwalkan memberikan arahan. Namun Anies menolak dengan alasan sudah ada Amien yang lebih berpengalaman ketimbang dirinya.


"Ibarat tayyamum, dia batal kalau ada air. Nah, Pak Amien itu ibaratnya air. Jadi saya sudah enggak perlu lagi. Saya hanya mengamini apa yang diucapkan beliau," kata Anies

Usai acara, awak media mencoba mengonfirmasi ucapan Amien tadi. Amien mengaku hanya bergurau dan ingin melihat reaksi para peserta tasyakuran. "Ingin lihat reaksi para ibu," ucapnya.

Saat ditanya apakah Anies cocok maju Pilpres, Amien enggan berkomentar. Ia juga tak banyak menjawab saat ditanya apakah Anies cocok menjadi calon pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Amien Rais ramal Anies Baswedan jadi penyelamat negeri
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- POLITIK -
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Faizal Assegaf Bawa Barang Bukti Dugaan Kader PKS Dukung Terorisme ke Polda Metro!

(22-05-2018 19:28:45 - Dibaca 3.030 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Ada Kader Demokrat Minta SBY Jauhi Jokowi, Mengapa?

(21-05-2018 21:10:22 - Dibaca 650 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Terkait Dosen yang Ditangkap, Ini Kritik Amien Rais Kepada Pemerintah!

(21-05-2018 20:03:02 - Dibaca 965 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Lulung Desak Jokowi Copot Menteri Agama Terkait Rilis 200 Penceramah!

(21-05-2018 19:26:16 - Dibaca 511 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Amien Ungkap Cerita Reformasi yang Tak Pernah Dikorankan

(21-05-2018 19:20:11 - Dibaca 166 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
20 Tahun Reformasi, Ini Pujian Fahri Kepada Amien Rais!

(21-05-2018 19:09:30 - Dibaca 147 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
SBY Sebut Bisa Saja Terjadi Reformasi Lagi di Masa Depan, Apa maksudnya?

(21-05-2018 08:08:09 - Dibaca 126 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Sandiaga Klaim Elektabilitas Sudirman-Ida Melesat, Survei dari mana?

(20-05-2018 20:37:16 - Dibaca 134 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Presiden PKS dan Fahri Hamzah Kritik Soal 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(20-05-2018 20:20:54 - Dibaca 143 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Dipolisikan Bawaslu, Ini Reaksi PSI!

(17-05-2018 18:47:33 - Dibaca 265 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.