Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
 
08-04-2021 09:47:01 - Dibaca 386 Kali
 
 
Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)
 
loading...
 
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku menyarankan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka untuk membuat Kota Solo lebih hijau dengan menambah sejumlah taman.

Hal tersebut diungkapkan Ahok usai bertemu dengan Gibran di Rumah Dinas Wali Kota Surakarta Loji Gandrung, Solo, Rabu (7/4).
 
 


"Kita udah ngobrol banyak. Mas Wali sudah sangat baik, udah ngurus pendidikan, kesehatan, rumah sakit, tinggal soal taman, mungkin harus lebih hijau kotanya, kita lihat lah," kata Ahok berdasarkan video yang diterima, Kamis (8/4).

Sementara itu Gibran juga mengakui dalam pertemuan dengan Ahok semalam membahas mengenai penghijauan kota. Menurut dia, Ahok menyarankan agar Solo memperbanyak ruang terbuka hijau.

"Tadi banyak masukan terutama ruang terbuka hijaunya ini perlu ditambahi lagi. Itu aja," ujar Gibran.


Gibran juga mengklaim dirinya dan Ahok tidak membahas mengenai perpolitikan ataupun bisnis dalam pertemuan tersebut. Menurutnya, kunjungan Ahok sekadar makan malam dan berbincang santai.

"Cuma makan malam saja. Ada masukan soal ruang terbuka hijau. Tadi banyak bicara masalah leadership. Masalah leadership lah. Beliau kan yang termasuk orang yang saya idolakan. Orangnya tegas," kata Gibran.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Ahok Beri Saran ke Gibran: Tambah Ruang Terbuka Hijau
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Survei KedaiKOPI: Nama Jokowi Masih Tetap Masuk Capres 2024?

(12-04-2021 18:20:56 - Dibaca 319 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
PKS Kritik Denwalsus Bentukan Menhan Prabowo, Mengapa?

(12-04-2021 16:18:53 - Dibaca 247 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Kubu Moeldoko Ungkap Bukti SBY Daftarkan Merek Partai Demokrat Atas Nama Pribadi?

(09-04-2021 08:01:42 - Dibaca 520 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Kubu Moeldoko Ditolak Pemerintah, Ini Kata Ibas!

(31-03-2021 16:24:46 - Dibaca 249 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Kubu Moeldoko Sebut Semasa SBY Jadi Presiden, Paham Radikal Tumbuh Subur!

(29-03-2021 11:41:57 - Dibaca 366 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Disebut Cocok Gantikan Moeldoko Jadi KSP, Ini Respons Fahri Hamzah!

(28-03-2021 16:23:18 - Dibaca 398 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Lawan Gibran di Pilgub DKI, Demokrat Siapkan Dede Yusuf Hingga Emil Dardak?

(26-03-2021 14:07:08 - Dibaca 963 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Max Sopacua Sentil Ibas di Kasus Korupsi Hambalang?

(25-03-2021 16:51:15 - Dibaca 475 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Konpers Demokrat Moeldoko Bakal Digelar di Proyek Mangkrak SBY?

(25-03-2021 08:24:31 - Dibaca 913 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Ketum PAN Bicara Soal Capres Kalah Masuk Kabinet?

(24-03-2021 21:22:44 - Dibaca 418 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Partai Demokrat Klaim Marzuki Alie Bukan Siapa-siapa Tanpa SBY?

(24-03-2021 11:32:02 - Dibaca 225 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Belum Lantik Pengganti Jhoni Allen di DPR, Ini Alasan Demokrat!

(23-03-2021 23:12:08 - Dibaca 205 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 278 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 489 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 198 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 314 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 979 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 148 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 227 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 404 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.129 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 827 Kali)

Ini Saran Ahok Kepada Walikota Gibran Saat Bertemu di Solo!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 656 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!