Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
 
14-05-2018 07:38:09 - Dibaca 732 Kali
 
 
Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Tweet berseri Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang mengaitkan aksi terorisme di gereja Surabaya, Jawa Timur sebagai bukti kelemahan kepemimpinan menuai kontroversi. PDIP, partai Joko Widodo bernaung, turut menanggapi tweet Fadli tersebut.

"Jangan ada pihak-pihak yang mengail ikan di air keruh, melakukan manuver politik di atas kedukaan masyarakat," kata Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno, Minggu (13/5/2018).

Hendrawan berharap, elite politik tak mengeluarkan pernyataan atau sikap yang memicu situasi memanas. Aksi terorisme yang belakangan terjadi ini agar tidak menjadi bahan untuk saling menuding.


"Pemberantasan terorisme membutuhkan dan mensyaratkan partisipasi dan kerja sama semua pihak. Dari para elite politik diharapkan sikap kenegarawanan, tidak mengobral ujaran kebencian atau kedongkolan, tidak memanas-manasi rakyat dengan bahasa dan diksi permusuhan," ujar anggota DPR yang duduk di Komisi XI itu.

"Dalam kondisi seperti sekarang, seyogyanya kita menyatukan tekad dan langkah untuk memberantas terorisme sampai ke akar-akarnya, dari hulu sampai hilir," imbuh Hendrawan.

Kontroversi ini bermula dari tweet berseri Fadli soal teror bom di Surabaya lewat akun Twitter pribadinya @fadlizon pada Minggu (13/5) pagi. Dari tujuh tweet yang ia unggah, salah satu yang paling ramai ialah ketika Fadli mengaitkan aksi terorisme dengan kelemahan kepemimpinan.

"Terorisme biasanya bkembang di negara yg lemah pemimpinnya, mudah diintervensi, byk kemiskinan n ketimpangan dan ketidakadilan yg nyata," cuit Fadli.

Banyak netizen yang memprotes tweet Fadli itu. Tercatat, setidaknya ada 7.700 cuitan yang membalas tweet tersebut.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Sindir Pemerintah soal Teroris, PDIP: Jangan Bermanuver
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 533 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.927 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.109 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Fadli Sindir Pemerintah Soal Teror Bom Surabaya, Ini Reaksi Keras PDIP!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.