Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Politik
 
NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
 
14-05-2018 08:02:39 - Dibaca 837 Kali
 
 
NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Sumber Foto : detik.com
 
NasDem mengkritik cuitan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menyindir pemerintah soal teroris. NasDem mengingatkan Fadli agar tak memanfaatkan tragedi bom di gereja Surabaya untuk kepentingan politik.

"Begitulah jika manusia tidak punya hati! Yang ada di kepalanya cuma bagaimana memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi," ujar Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, Minggu (13/5/2018).

Irma mengaku tak habis pikir bagaimana Fadli bisa memanfaatkan momentum itu menyerang lawan politik. Padahal, penanggulangan terorisme tak hanya menjadi tanggung jawab presiden.


"Tragedi kemanusiaan akibat kebiadaban manusia terhadap manusia lainnya, kok sempat-sempatnya digunakan untuk menyerang lawan politik," kata anggota DPR yang duduk di Komisi IX itu.

"Harusnya yang dilakukan adalah bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa bahu-membahu memerangi terorisme yang bukan saja merugikan rakyat, tetapi juga merugikan Image bangsa di mata dunia," imbuh Irma.

Dia berharap Fadli bisa lebih objektif dalam melemparkan kritik. Irma menyebut tak masalah jika Fadli menyampaikan kritik terkait kinerja pemerintah. Namun, sangat disayangkan jika Fadli mempolitisasi isu terorisme untuk menyerang pemerintah.

"Silakan kritisi pemerintah jika itu terkait dengan program kerja yang merugikan rakyat. Tetapi jika negara diserang teroris, harusnya kita semua bersatu untuk melawan," tegasnya.

Kontroversi ini bermula dari tweet berseri Fadli soal teror bom di Surabaya lewat akun Twitter pribadinya @fadlizon pada Minggu (13/5) pagi. Dari tujuh tweet yang ia unggah, salah satu yang paling ramai ialah ketika Fadli mengaitkan aksi terorisme dengan kelemahan kepemimpinan.

"Terorisme biasanya bkembang di negara yg lemah pemimpinnya, mudah diintervensi, byk kemiskinan n ketimpangan dan ketidakadilan yg nyata," cuit Fadli.

Banyak netizen yang memprotes tweet Fadli itu. Tercatat, setidaknya ada 7.700 cuitan yang membalas tweet tersebut.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Sindir Pemerintah soal Teroris, NasDem: Tak Punya Hati!
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- POLITIK -
NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 414 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Faizal Assegaf Bawa Barang Bukti Dugaan Kader PKS Dukung Terorisme ke Polda Metro!

(22-05-2018 19:28:45 - Dibaca 3.032 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Ada Kader Demokrat Minta SBY Jauhi Jokowi, Mengapa?

(21-05-2018 21:10:22 - Dibaca 650 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Terkait Dosen yang Ditangkap, Ini Kritik Amien Rais Kepada Pemerintah!

(21-05-2018 20:03:02 - Dibaca 965 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Lulung Desak Jokowi Copot Menteri Agama Terkait Rilis 200 Penceramah!

(21-05-2018 19:26:16 - Dibaca 511 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Amien Ungkap Cerita Reformasi yang Tak Pernah Dikorankan

(21-05-2018 19:20:11 - Dibaca 166 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
20 Tahun Reformasi, Ini Pujian Fahri Kepada Amien Rais!

(21-05-2018 19:09:30 - Dibaca 147 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
SBY Sebut Bisa Saja Terjadi Reformasi Lagi di Masa Depan, Apa maksudnya?

(21-05-2018 08:08:09 - Dibaca 126 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Sandiaga Klaim Elektabilitas Sudirman-Ida Melesat, Survei dari mana?

(20-05-2018 20:37:16 - Dibaca 134 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Presiden PKS dan Fahri Hamzah Kritik Soal 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(20-05-2018 20:20:54 - Dibaca 143 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Dipolisikan Bawaslu, Ini Reaksi PSI!

(17-05-2018 18:47:33 - Dibaca 265 Kali)

 
- BERITA LAIN -
NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 199 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 414 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.631 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.