Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
 
14-05-2018 08:02:39 - Dibaca 872 Kali
 
 
NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
NasDem mengkritik cuitan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menyindir pemerintah soal teroris. NasDem mengingatkan Fadli agar tak memanfaatkan tragedi bom di gereja Surabaya untuk kepentingan politik.

"Begitulah jika manusia tidak punya hati! Yang ada di kepalanya cuma bagaimana memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi," ujar Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, Minggu (13/5/2018).

Irma mengaku tak habis pikir bagaimana Fadli bisa memanfaatkan momentum itu menyerang lawan politik. Padahal, penanggulangan terorisme tak hanya menjadi tanggung jawab presiden.


"Tragedi kemanusiaan akibat kebiadaban manusia terhadap manusia lainnya, kok sempat-sempatnya digunakan untuk menyerang lawan politik," kata anggota DPR yang duduk di Komisi IX itu.

"Harusnya yang dilakukan adalah bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa bahu-membahu memerangi terorisme yang bukan saja merugikan rakyat, tetapi juga merugikan Image bangsa di mata dunia," imbuh Irma.

Dia berharap Fadli bisa lebih objektif dalam melemparkan kritik. Irma menyebut tak masalah jika Fadli menyampaikan kritik terkait kinerja pemerintah. Namun, sangat disayangkan jika Fadli mempolitisasi isu terorisme untuk menyerang pemerintah.

"Silakan kritisi pemerintah jika itu terkait dengan program kerja yang merugikan rakyat. Tetapi jika negara diserang teroris, harusnya kita semua bersatu untuk melawan," tegasnya.

Kontroversi ini bermula dari tweet berseri Fadli soal teror bom di Surabaya lewat akun Twitter pribadinya @fadlizon pada Minggu (13/5) pagi. Dari tujuh tweet yang ia unggah, salah satu yang paling ramai ialah ketika Fadli mengaitkan aksi terorisme dengan kelemahan kepemimpinan.

"Terorisme biasanya bkembang di negara yg lemah pemimpinnya, mudah diintervensi, byk kemiskinan n ketimpangan dan ketidakadilan yg nyata," cuit Fadli.

Banyak netizen yang memprotes tweet Fadli itu. Tercatat, setidaknya ada 7.700 cuitan yang membalas tweet tersebut.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Sindir Pemerintah soal Teroris, NasDem: Tak Punya Hati!
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 533 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.921 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.109 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

NasDem: Fadli Zon Tak Punya Hati!
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.