Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
 
15-05-2018 16:38:55 - Dibaca 5.483 Kali
 
 
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Debat Pilgub Jabar jilid 2 berjalan panas saat pasangan nomor urut tiga Sudrajat-Syaikhu membentangkan kaus #2019GantiPresiden saat closing statement. Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, hal tersebut tak ada masalah dan sangat demokratis.

"Enggak ada masalah dong, itu kan menurut saya bagus sekali apa yang dilakukan Pak Sudrajat-Syaikhu. Kalau mau ganti Presiden di 2019 pilihlah Sudrajat-Syaikhu di 2018. Apa salahnya? Itu sangat demokratis dan sangat etis. Itu menurut saya brilian kok itu idenya," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, (15/5).

Hal tersebut juga sempat mengundang para penonton geram dan sedikit ricuh. Fadli menilai, para pihak yang panas tidak mengerti demokrasi. Paslon lain menurutnya, juga sah-sah saja melakukan hal sama dan mengkampanyekan Joko Widodo.


"Orang yang ricuh saja enggak ngerti demokrasi, kalau misalnya kandidat lain mengatakan pilih ini nanti Jokowi jadi presiden lagi. Emang enggak boleh? Boleh saja, apa yang salah dari itu. Ini harus belajar demokrasi lah," ujarnya.

Dia menambahkan, hal itu juga bukan sebagai kampanye dini, sebab belum ada paslon di Pilpres 2019.

"Kampanye apaan, kan belum ada calon. Kampanye itu kan terjadi kalau sudah ada calon, baru ada namanya kampanye dini. Wong ini belum ada Calon. Enggak ngerti demokrasi, harus belajar lagi," tandasnya. [rnd]
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Fadli Zon sebut pasangan Asyik brilian pamer kaus #2019GantiPresiden di debat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 408 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.290 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Jubir Prabowo Sebut Jokowi Sebagai Pengkhianat Rakyat, Apa maksudnya?

(17-10-2018 14:31:18 - Dibaca 2.343 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Dana Kampanye PSI Paling Besar, Ini Kecurigaan Demokrat!

(17-10-2018 14:02:54 - Dibaca 1.280 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Demokrat Tetap Akan Gunakan Kampanye Negatif, Mengapa?

(16-10-2018 19:00:35 - Dibaca 972 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Gerindra Pertanyakan Kebijakan Jokowi yang Dekat ke Rakyat, Apa maksudnya?

(16-10-2018 16:44:18 - Dibaca 591 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
PKS Bolehkan Kader Kampanye Negatif, Ini Kata Sandiaga!

(16-10-2018 10:40:15 - Dibaca 508 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Sandi Ungkap Kesuksesannya Saat Masih Jadi Wagub DKI, Apa saja?

(16-10-2018 10:34:53 - Dibaca 2.035 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
PAN Tak Setuju Jokowi Sampaikan Pesan Moral Pakai 'Game of Thrones', Mengapa?

(16-10-2018 08:15:14 - Dibaca 1.190 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Indonesia Bakal Dijadikan Prabowo-Sandi Pusat Wisata Halal Dunia?

(16-10-2018 07:39:19 - Dibaca 1.122 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Zulkifli Hasan Ajak Sandiaga Temui Tokoh Aksi 212 di Ciamis, Mau apa?

(15-10-2018 18:23:11 - Dibaca 760 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
PAN Pertanyakan Hasil Kerja Jokowi, Dirasakan Rakyat atau Tidak?

(15-10-2018 17:00:00 - Dibaca 1.589 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 71 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 80 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 432 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 549 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 360 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.471 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 999 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.394 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 408 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.290 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.