Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
 
15-05-2018 16:38:55 - Dibaca 5.403 Kali
 
 
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
Debat Pilgub Jabar jilid 2 berjalan panas saat pasangan nomor urut tiga Sudrajat-Syaikhu membentangkan kaus #2019GantiPresiden saat closing statement. Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, hal tersebut tak ada masalah dan sangat demokratis.

"Enggak ada masalah dong, itu kan menurut saya bagus sekali apa yang dilakukan Pak Sudrajat-Syaikhu. Kalau mau ganti Presiden di 2019 pilihlah Sudrajat-Syaikhu di 2018. Apa salahnya? Itu sangat demokratis dan sangat etis. Itu menurut saya brilian kok itu idenya," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, (15/5).

Hal tersebut juga sempat mengundang para penonton geram dan sedikit ricuh. Fadli menilai, para pihak yang panas tidak mengerti demokrasi. Paslon lain menurutnya, juga sah-sah saja melakukan hal sama dan mengkampanyekan Joko Widodo.


"Orang yang ricuh saja enggak ngerti demokrasi, kalau misalnya kandidat lain mengatakan pilih ini nanti Jokowi jadi presiden lagi. Emang enggak boleh? Boleh saja, apa yang salah dari itu. Ini harus belajar demokrasi lah," ujarnya.

Dia menambahkan, hal itu juga bukan sebagai kampanye dini, sebab belum ada paslon di Pilpres 2019.

"Kampanye apaan, kan belum ada calon. Kampanye itu kan terjadi kalau sudah ada calon, baru ada namanya kampanye dini. Wong ini belum ada Calon. Enggak ngerti demokrasi, harus belajar lagi," tandasnya. [rnd]
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Fadli Zon sebut pasangan Asyik brilian pamer kaus #2019GantiPresiden di debat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Faizal Assegaf Bawa Barang Bukti Dugaan Kader PKS Dukung Terorisme ke Polda Metro!

(22-05-2018 19:28:45 - Dibaca 3.030 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Ada Kader Demokrat Minta SBY Jauhi Jokowi, Mengapa?

(21-05-2018 21:10:22 - Dibaca 650 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Terkait Dosen yang Ditangkap, Ini Kritik Amien Rais Kepada Pemerintah!

(21-05-2018 20:03:02 - Dibaca 965 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Lulung Desak Jokowi Copot Menteri Agama Terkait Rilis 200 Penceramah!

(21-05-2018 19:26:16 - Dibaca 511 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Amien Ungkap Cerita Reformasi yang Tak Pernah Dikorankan

(21-05-2018 19:20:11 - Dibaca 166 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
20 Tahun Reformasi, Ini Pujian Fahri Kepada Amien Rais!

(21-05-2018 19:09:30 - Dibaca 147 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
SBY Sebut Bisa Saja Terjadi Reformasi Lagi di Masa Depan, Apa maksudnya?

(21-05-2018 08:08:09 - Dibaca 126 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Sandiaga Klaim Elektabilitas Sudirman-Ida Melesat, Survei dari mana?

(20-05-2018 20:37:16 - Dibaca 134 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Presiden PKS dan Fahri Hamzah Kritik Soal 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(20-05-2018 20:20:54 - Dibaca 143 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Dipolisikan Bawaslu, Ini Reaksi PSI!

(17-05-2018 18:47:33 - Dibaca 265 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.627 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.