Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Politik
 
Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
 
15-05-2018 20:14:50 - Dibaca 138 Kali
 
 
Video :
 
Jelang debat berakhir pasangan nomor urut tiga Sudrajat dan Ahmad Syaikhu menunjukan kaos yang terdapat tulisan 2019gantipresiden.

Kami cuplik dari youtube Tribunnews sesaat setelah Sudrajat-Syaikhu menunjukan kaos 2019gantipresiden gedung tempat berlangsungnya debat di Depok, Jawa Barat menjadi riuh.

Sebagian pendukung pasangan calon memprotes tindakan paslon Sudrajat-Syaikhu karena menilai tidak tepat dilakukan di acara debat Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Suasana mulai terkendali saat cagub nomor urut dua TB Hasanuddin meminta semua pihak mengendalikan diri.


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
- POLITIK -
Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Faizal Assegaf Bawa Barang Bukti Dugaan Kader PKS Dukung Terorisme ke Polda Metro!

(22-05-2018 19:28:45 - Dibaca 3.030 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Ada Kader Demokrat Minta SBY Jauhi Jokowi, Mengapa?

(21-05-2018 21:10:22 - Dibaca 650 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Terkait Dosen yang Ditangkap, Ini Kritik Amien Rais Kepada Pemerintah!

(21-05-2018 20:03:02 - Dibaca 965 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Lulung Desak Jokowi Copot Menteri Agama Terkait Rilis 200 Penceramah!

(21-05-2018 19:26:16 - Dibaca 511 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Amien Ungkap Cerita Reformasi yang Tak Pernah Dikorankan

(21-05-2018 19:20:11 - Dibaca 166 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
20 Tahun Reformasi, Ini Pujian Fahri Kepada Amien Rais!

(21-05-2018 19:09:30 - Dibaca 147 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
SBY Sebut Bisa Saja Terjadi Reformasi Lagi di Masa Depan, Apa maksudnya?

(21-05-2018 08:08:09 - Dibaca 126 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Sandiaga Klaim Elektabilitas Sudirman-Ida Melesat, Survei dari mana?

(20-05-2018 20:37:16 - Dibaca 134 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Presiden PKS dan Fahri Hamzah Kritik Soal 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(20-05-2018 20:20:54 - Dibaca 143 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Dipolisikan Bawaslu, Ini Reaksi PSI!

(17-05-2018 18:47:33 - Dibaca 265 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.631 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.