Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
 
15-05-2018 20:14:50 - Dibaca 202 Kali
 
 
Video :
 
loading...
 
Jelang debat berakhir pasangan nomor urut tiga Sudrajat dan Ahmad Syaikhu menunjukan kaos yang terdapat tulisan 2019gantipresiden.

Kami cuplik dari youtube Tribunnews sesaat setelah Sudrajat-Syaikhu menunjukan kaos 2019gantipresiden gedung tempat berlangsungnya debat di Depok, Jawa Barat menjadi riuh.

Sebagian pendukung pasangan calon memprotes tindakan paslon Sudrajat-Syaikhu karena menilai tidak tepat dilakukan di acara debat Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Suasana mulai terkendali saat cagub nomor urut dua TB Hasanuddin meminta semua pihak mengendalikan diri.


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
 
- POLITIK -
Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 414 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.246 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Video: Debat Cagub Jabar Ricuh, Ada apa?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER