Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
 
16-05-2018 08:54:51 - Dibaca 4.470 Kali
 
 
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebut ada disinformasi yang diterima Presiden Joko Widodo terkait hambatan penyelesaian RUU Terorisme. Fadli meminta Jokowi tak menyebar hoax. Hanura malah meminta Fadli berhenti ngomong melantur.

"Hayo dong Zon, kita paripurnakan RUU Terorisme tersebut pada masa sidang ini. Jangan hanya ngoceh melulu," ujar Ketua Fraksi Hanura DPR Inas Nasrullah Zubir kepada wartawan, Rabu (16/5/2018).

Senada dengan Inas, Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago meminta Fadli tak banyak omong. Itu karena menurutnya masyarakat bisa menilai arah dari isi ucapan Fadli.

"Makin banyak ngomong, makin rakyat makin tahu ke mana arahnya," ucap Irma.


Fadli Zon mengatakan rencana Presiden Joko Widodo menerbitkan perppu atas UU No 15/2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme tidak tepat. Menurut Fadli, Jokowi menerima informasi yang salah soal pembahasan RUU Terorisme di DPR.

Fadli menjelaskan lambatnya pembahasan RUU Terorisme juga disebabkan oleh pemerintah. Ia menyebut pemerintahlah yang berulang kali meminta penundaan terhadap pembahasan RUU Terorisme.

"Presiden jangan menyebarkan hoax, seolah-olah itu dari DPR. Itu info yang masuk kepada presiden info yang salah. Dan itu harus dikoreksi," kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/5).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Hanura: Ngoceh Mulu
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 414 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Faizal Assegaf Bawa Barang Bukti Dugaan Kader PKS Dukung Terorisme ke Polda Metro!

(22-05-2018 19:28:45 - Dibaca 3.032 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ada Kader Demokrat Minta SBY Jauhi Jokowi, Mengapa?

(21-05-2018 21:10:22 - Dibaca 650 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Terkait Dosen yang Ditangkap, Ini Kritik Amien Rais Kepada Pemerintah!

(21-05-2018 20:03:02 - Dibaca 965 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Lulung Desak Jokowi Copot Menteri Agama Terkait Rilis 200 Penceramah!

(21-05-2018 19:26:16 - Dibaca 511 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Amien Ungkap Cerita Reformasi yang Tak Pernah Dikorankan

(21-05-2018 19:20:11 - Dibaca 166 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
20 Tahun Reformasi, Ini Pujian Fahri Kepada Amien Rais!

(21-05-2018 19:09:30 - Dibaca 147 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
SBY Sebut Bisa Saja Terjadi Reformasi Lagi di Masa Depan, Apa maksudnya?

(21-05-2018 08:08:09 - Dibaca 126 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Sandiaga Klaim Elektabilitas Sudirman-Ida Melesat, Survei dari mana?

(20-05-2018 20:37:16 - Dibaca 134 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Presiden PKS dan Fahri Hamzah Kritik Soal 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(20-05-2018 20:20:54 - Dibaca 143 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Dipolisikan Bawaslu, Ini Reaksi PSI!

(17-05-2018 18:47:33 - Dibaca 265 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 199 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 414 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.631 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.