Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
 
16-05-2018 08:54:51 - Dibaca 4.514 Kali
 
 
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebut ada disinformasi yang diterima Presiden Joko Widodo terkait hambatan penyelesaian RUU Terorisme. Fadli meminta Jokowi tak menyebar hoax. Hanura malah meminta Fadli berhenti ngomong melantur.

"Hayo dong Zon, kita paripurnakan RUU Terorisme tersebut pada masa sidang ini. Jangan hanya ngoceh melulu," ujar Ketua Fraksi Hanura DPR Inas Nasrullah Zubir kepada wartawan, Rabu (16/5/2018).

Senada dengan Inas, Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago meminta Fadli tak banyak omong. Itu karena menurutnya masyarakat bisa menilai arah dari isi ucapan Fadli.

"Makin banyak ngomong, makin rakyat makin tahu ke mana arahnya," ucap Irma.


Fadli Zon mengatakan rencana Presiden Joko Widodo menerbitkan perppu atas UU No 15/2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme tidak tepat. Menurut Fadli, Jokowi menerima informasi yang salah soal pembahasan RUU Terorisme di DPR.

Fadli menjelaskan lambatnya pembahasan RUU Terorisme juga disebabkan oleh pemerintah. Ia menyebut pemerintahlah yang berulang kali meminta penundaan terhadap pembahasan RUU Terorisme.

"Presiden jangan menyebarkan hoax, seolah-olah itu dari DPR. Itu info yang masuk kepada presiden info yang salah. Dan itu harus dikoreksi," kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/5).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Hanura: Ngoceh Mulu
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Perempuan Indonesia Raya Usung 8 Program Untuk Kalahkan Jokowi, Program seperti apa?

(19-08-2018 13:22:45 - Dibaca 402 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

(19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 5.924 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

(19-08-2018 09:39:18 - Dibaca 2.191 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Anies Doakan Habib Rizieq, Apa doanya?

(19-08-2018 07:31:10 - Dibaca 569 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Zulkifli Hasan Ingatkan Untuk Tak Pakai SARA dan Adu Domba Saat Pemilu?

(18-08-2018 18:44:01 - Dibaca 440 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Elite Demokrat ini Sebut Negative Campaign Sah Dilakukan Pada Tahun Politik, Apa maksudnya?

(18-08-2018 14:23:47 - Dibaca 263 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Prabowo Larang Jubir Komentar Negatif Selama Asian Games! Kok cuma selama Asian Games?

(17-08-2018 21:31:20 - Dibaca 311 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Sandiaga Bungkam Saat Ditanya Soal Mahar 500 M, Mengapa?

(17-08-2018 08:03:05 - Dibaca 359 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Demokrat Sebut Kritik Zulkifli ke Jokowi adalah Suara Rakyat, Rakyat yang mana?

(17-08-2018 07:17:51 - Dibaca 682 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ini Alasan Brilian Pemerintah Untuk Tak Tetapkan Gempa NTB jadi Bencana Nasional!

(21-08-2018 08:16:57 - Dibaca 539 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Zulkifli Kritik Istana Soal Gempa NTB, Mengapa?

(21-08-2018 08:04:16 - Dibaca 283 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

(21-08-2018 07:51:49 - Dibaca 2.941 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

(20-08-2018 13:51:29 - Dibaca 2.113 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!

(20-08-2018 11:43:40 - Dibaca 300 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

(20-08-2018 11:36:19 - Dibaca 477 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Bawaslu Gelar Mediasi Sengketa Pemilu Taufik dan KPU DKI Hari Ini!

(20-08-2018 11:01:16 - Dibaca 158 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ini Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Jambi!

(20-08-2018 10:36:05 - Dibaca 234 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Terkait Dugaan Mahar Rp 500 M, Bawaslu Bakal Panggil Andi Arief?

(20-08-2018 10:31:51 - Dibaca 271 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Indonesia Posisi Keenam, Ini Klasemen Sementara Medali Asian Games 2018!

(20-08-2018 07:52:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Setelah Bebas dari Penjara, Ini Rencana Ahok!

(20-08-2018 07:43:08 - Dibaca 1.232 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Rizieq: Kita tidak butuh Presiden yang penakut! Siapa yang penakut?

(19-08-2018 17:41:28 - Dibaca 1.052 Kali)

Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!
Poin Tertinggi, Atlet Wushu Indonesia Ini Sumbang Emas Kedua bagi Indonesia!
Indonesia Kembali Raih Emas, Ini Respon Presiden Jokowi!

TERPOPULER

1. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

2. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

3. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

4. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

5. Gerindra Sebut Program Ekonomi Sandiaga Telah Teruji, Program yang mana?

6. Ketua MPR Kritik Soal Utang, Ini Jawaban Brilian Sri Mulyani!

7. Eggi Sebut Jokowi Munafik, Ini Respon Tegas PDIP!

8. Jokowi Gandeng Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Gerindra!

9. Gerindra Tuding Jokowi Arahkan Kekerasan ke Relawan, Ini Jawaban Tegas Ketum PROJO!

10. PKS Sebut Sandiaga adalah Santri Islam era Termutakhir, Apa maksudnya?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.