Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
 
16-05-2018 08:54:51 - Dibaca 4.795 Kali
 
 
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebut ada disinformasi yang diterima Presiden Joko Widodo terkait hambatan penyelesaian RUU Terorisme. Fadli meminta Jokowi tak menyebar hoax. Hanura malah meminta Fadli berhenti ngomong melantur.

"Hayo dong Zon, kita paripurnakan RUU Terorisme tersebut pada masa sidang ini. Jangan hanya ngoceh melulu," ujar Ketua Fraksi Hanura DPR Inas Nasrullah Zubir kepada wartawan, Rabu (16/5/2018).

Senada dengan Inas, Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago meminta Fadli tak banyak omong. Itu karena menurutnya masyarakat bisa menilai arah dari isi ucapan Fadli.

"Makin banyak ngomong, makin rakyat makin tahu ke mana arahnya," ucap Irma.


Fadli Zon mengatakan rencana Presiden Joko Widodo menerbitkan perppu atas UU No 15/2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme tidak tepat. Menurut Fadli, Jokowi menerima informasi yang salah soal pembahasan RUU Terorisme di DPR.

Fadli menjelaskan lambatnya pembahasan RUU Terorisme juga disebabkan oleh pemerintah. Ia menyebut pemerintahlah yang berulang kali meminta penundaan terhadap pembahasan RUU Terorisme.

"Presiden jangan menyebarkan hoax, seolah-olah itu dari DPR. Itu info yang masuk kepada presiden info yang salah. Dan itu harus dikoreksi," kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/5).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Hanura: Ngoceh Mulu
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 1.025 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 325 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 268 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 326 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 234 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 395 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 667 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 304 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 343 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?