Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > Politik
 
Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
 
29-07-2021 06:32:59 - Dibaca 349 Kali
 
 
Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Sumber Foto : kompas.com
 
 
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bukhori Yusuf tak mempermasalahkan apabila anggota DPR yang terkena virus corona (Covid-19) diberikan fasilitas berupa hotel bintang 3 untuk menjalani isolasi mandiri (Isoman).

"Tidak masalah, asal transparan dan dengan harga yang wajar," kata Bukhori, Rabu (28/7).

Bukhori menilai fasilitas tersebut bisa dimanfaatkan mengingat saat ini semua tempat isolasi dan rumah sakit masih penuh. Terlebih, sudah banyak anggota dan staf bekerja di DPR yang terpapar belakangan ini.

Ia juga memastikan fasilitas tersebut sangat diperlukan dan bisa dipertanggungjawabkan penggunaannya.

"Yang penting bisa dipertanggungjawabkan secara keuangan dan transparan. Yang perlu dikritisi bukan karena untuk anggota dewan atau di hotel, tetapi fasilitas tersebut benar-benar diperlukan," ujar dia.

"Tempat isolasi tersebut benar hanya diperuntukkan yang berhak, bukan yang lain," Tambahnya.


Sekretariat Jenderal DPR lewat surat pada tanggal 26 Juli memutuskan bekerja sama dengan beberapa hotel untuk menyediakan fasilitas isolasi dan karantina bagi para anggota dewan hingga stafnya yang terkonfirmasi positif Covid-19 tanpa gejala hingga gejala ringan-sedang.

Sekjen DPR Indra Iskandar mengklaim fasilitas isoman diberikan karena anggota DPR memiliki mobilitas tinggi di daerah pemilihan mereka.

Ia mengatakan bahwa fasilitas karantina sebelumnya di wilayah Kalibata, Jakarta Selatan mendapat keluhan karena berpotensi menularkan ke penghuni kompleks parlemen lainnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Politikus PKS Tak Persoalkan DPR Dapat Hotel Buat Isoman
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
PA 212 Ancam Kepung MPR Jika Amendemen UUD 1945 Dilakukan

(01-09-2021 22:18:53 - Dibaca 712 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Ada Spanduk 'Anies Baswedan For Presiden 2024' Mejeng di JPO Palmerah, kok bisa?

(30-08-2021 13:38:33 - Dibaca 540 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Demokrat Bela Kadernya Bupati PPU Bangun Rumdin Rp 34 Miliar?

(23-08-2021 18:38:29 - Dibaca 909 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
PKS Kritik Keras Lomba BPIP 'Hormat Bendera Menurut Islam'

(13-08-2021 15:37:03 - Dibaca 967 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Soal Dualisme di Organisasinya, Ini Kata Ketum HMI!

(09-08-2021 11:21:39 - Dibaca 569 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Soal Kritik Cat Pesawat Presiden, Ini Respons Tegas Ngabalin!

(04-08-2021 15:03:01 - Dibaca 820 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
PKS Kritik Pengecatan Ulang Pesawat Presiden?

(03-08-2021 16:42:03 - Dibaca 1.005 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Mahfud Tegaskan Pemerintah Jokowi Tak Bisa Dijatuhkan karena Alasan Covid-19!

(27-07-2021 10:23:19 - Dibaca 511 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Andi Arief Sebut Rezim Jokowi Bingung Lawan Pandemi?

(23-07-2021 13:22:42 - Dibaca 338 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
BEM FISIP Unpad Lontarkan Kritik: 'Kami Bersama Jokowi, tapi Boong!', Apa maksudnya?

(16-07-2021 18:14:37 - Dibaca 446 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Disindir Andre, Ibas Tak Hadir Rapat Komisi VI DPR-Menteri BUMN

(08-07-2021 14:23:22 - Dibaca 658 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Soal Usulan 'Pemerintah Bikin RS Khusus Pejabat', Ini Klarifikasi PAN!

(08-07-2021 09:05:02 - Dibaca 366 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 333 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 384 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 247 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 385 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 728 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 445 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 346 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 401 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 417 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 301 Kali)

Anggota DPR Dapat Hotel Buat Isoman, Politikus PKS Tak Persoalkan?
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 717 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?