Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
 
12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 561 Kali
 
 
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kabar adanya banjir di kawasan Banyu Urip mendapatkan respons cepat dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Bersama jajarannya, Risma langsung meluncur ke lokasi dan melakukan pengecekan saluran air di Jalan Banyu Urip III.

Meski mengenakan kebaya, Risma tak terlihat canggung. Ia pun meminta salah satu stafnya untuk memboncengnya dengan sepeda motor agar dapat segera menjangkau lokasi yang dituju. Tak lupa ia juga memakai sepatu boot warna oranye andalannya.

Tiba di lokasi pada pukul 06.00 WIB, Risma menemukan adanya saluran air yang tersumbat sampah dan mengakibatkan banjir setinggi 25 cm.


Ia lantas menginstruksikan agar beberapa alat berat diterjunkan dan mempercepat proses pengerukan sampah. Sampah dan hasil pengerukan lainnya yang berupa lumpur kemudian diangkut menggunakan truk.

"Tolong itu lumpurnya dikeruk semua pak, sampah-sampahnya juga. Itu yang membuat saluran air menjadi mampet," kata Risma, Rabu (12/12/18).

"Itu lumpur dan sampah langsung masukkan ke karung. Mobil truknya dekatkan sini pak, biar cepat ngangkut karungnya," lanjutnya.

Sementara itu, pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya Ery Cahyadi mengatakan pengecekan saluran air yang mendadak itu dilakukan karena adanya laporan tentang genangan air di kawasan tersebut.

"Setelah kita cek, ternyata memang di saluran itu tertutup dengan sampahnya dari pasar (tumpah). Yang kedua, (saluran) tertutup dengan tiang listrik, sehingga sampah itu berhenti di sana," tandas pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bappeko itu.

Ia pun mengakui adanya pasar tumpah di atas saluran air cukup menyulitkan pihaknya untuk membersihkan tumpukan sampah. Oleh karena itu, untuk mempermudah pengerjaan, pasar tumpah ini akan digeser ke area kantor Kelurahan Banyu Urip.

"Sekaligus kita punya rencana untuk membangun kantor kelurahan tingkat, dan pasar (tumpah) yang ada di luar kita masukkan ke area kantor kelurahan," tandasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Berkebaya dan Sepatu Boot, Risma Cek Saluran Air Mampet
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 626 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 3.072 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 156 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!

(16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 170 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 514 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 396 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 516 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.