Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
 
12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 648 Kali
 
 
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kabar adanya banjir di kawasan Banyu Urip mendapatkan respons cepat dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Bersama jajarannya, Risma langsung meluncur ke lokasi dan melakukan pengecekan saluran air di Jalan Banyu Urip III.

Meski mengenakan kebaya, Risma tak terlihat canggung. Ia pun meminta salah satu stafnya untuk memboncengnya dengan sepeda motor agar dapat segera menjangkau lokasi yang dituju. Tak lupa ia juga memakai sepatu boot warna oranye andalannya.

Tiba di lokasi pada pukul 06.00 WIB, Risma menemukan adanya saluran air yang tersumbat sampah dan mengakibatkan banjir setinggi 25 cm.


Ia lantas menginstruksikan agar beberapa alat berat diterjunkan dan mempercepat proses pengerukan sampah. Sampah dan hasil pengerukan lainnya yang berupa lumpur kemudian diangkut menggunakan truk.

"Tolong itu lumpurnya dikeruk semua pak, sampah-sampahnya juga. Itu yang membuat saluran air menjadi mampet," kata Risma, Rabu (12/12/18).

"Itu lumpur dan sampah langsung masukkan ke karung. Mobil truknya dekatkan sini pak, biar cepat ngangkut karungnya," lanjutnya.

Sementara itu, pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya Ery Cahyadi mengatakan pengecekan saluran air yang mendadak itu dilakukan karena adanya laporan tentang genangan air di kawasan tersebut.

"Setelah kita cek, ternyata memang di saluran itu tertutup dengan sampahnya dari pasar (tumpah). Yang kedua, (saluran) tertutup dengan tiang listrik, sehingga sampah itu berhenti di sana," tandas pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bappeko itu.

Ia pun mengakui adanya pasar tumpah di atas saluran air cukup menyulitkan pihaknya untuk membersihkan tumpukan sampah. Oleh karena itu, untuk mempermudah pengerjaan, pasar tumpah ini akan digeser ke area kantor Kelurahan Banyu Urip.

"Sekaligus kita punya rencana untuk membangun kantor kelurahan tingkat, dan pasar (tumpah) yang ada di luar kita masukkan ke area kantor kelurahan," tandasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Berkebaya dan Sepatu Boot, Risma Cek Saluran Air Mampet
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 694 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 3.251 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 232 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!

(16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 218 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 321 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 602 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 546 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.