Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
 
12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 898 Kali
 
 
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kabar adanya banjir di kawasan Banyu Urip mendapatkan respons cepat dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Bersama jajarannya, Risma langsung meluncur ke lokasi dan melakukan pengecekan saluran air di Jalan Banyu Urip III.

Meski mengenakan kebaya, Risma tak terlihat canggung. Ia pun meminta salah satu stafnya untuk memboncengnya dengan sepeda motor agar dapat segera menjangkau lokasi yang dituju. Tak lupa ia juga memakai sepatu boot warna oranye andalannya.

Tiba di lokasi pada pukul 06.00 WIB, Risma menemukan adanya saluran air yang tersumbat sampah dan mengakibatkan banjir setinggi 25 cm.


Ia lantas menginstruksikan agar beberapa alat berat diterjunkan dan mempercepat proses pengerukan sampah. Sampah dan hasil pengerukan lainnya yang berupa lumpur kemudian diangkut menggunakan truk.

"Tolong itu lumpurnya dikeruk semua pak, sampah-sampahnya juga. Itu yang membuat saluran air menjadi mampet," kata Risma, Rabu (12/12/18).

"Itu lumpur dan sampah langsung masukkan ke karung. Mobil truknya dekatkan sini pak, biar cepat ngangkut karungnya," lanjutnya.

Sementara itu, pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya Ery Cahyadi mengatakan pengecekan saluran air yang mendadak itu dilakukan karena adanya laporan tentang genangan air di kawasan tersebut.

"Setelah kita cek, ternyata memang di saluran itu tertutup dengan sampahnya dari pasar (tumpah). Yang kedua, (saluran) tertutup dengan tiang listrik, sehingga sampah itu berhenti di sana," tandas pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bappeko itu.

Ia pun mengakui adanya pasar tumpah di atas saluran air cukup menyulitkan pihaknya untuk membersihkan tumpukan sampah. Oleh karena itu, untuk mempermudah pengerjaan, pasar tumpah ini akan digeser ke area kantor Kelurahan Banyu Urip.

"Sekaligus kita punya rencana untuk membangun kantor kelurahan tingkat, dan pasar (tumpah) yang ada di luar kita masukkan ke area kantor kelurahan," tandasnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Berkebaya dan Sepatu Boot, Risma Cek Saluran Air Mampet
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
MUI Jatim Imbau Tak Pakai Salam Semua Agama, Ini Respons Bijak Risma!

(11-11-2019 17:45:41 - Dibaca 2.165 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 397 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Pilwakot Solo 2020, PSI Siap Dukung Gibran Atau Kaesang Maju!

(27-07-2019 14:41:00 - Dibaca 487 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!

(14-07-2019 10:31:02 - Dibaca 502 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!

(03-07-2019 13:46:21 - Dibaca 607 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 934 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 4.423 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 493 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!

(16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 406 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!

(20-11-2019 21:47:44 - Dibaca 34 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!

(20-11-2019 21:41:49 - Dibaca 98 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!

(20-11-2019 21:34:48 - Dibaca 73 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 182 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 55 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 114 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 102 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.