Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
 
16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 170 Kali
 
 
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Dikabarkan masih menjalani pemulihan cedera kaki tendon achilles, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terlihat menghadiri acara Pesta Cak Kun di Taman Surya. Pesta tersebut merupakan apresiasi pemkot terhadap para petugas kebersihan di Kota Pahlawan.

Mengenakan pakaian batik coklat, Risma tampak turun dari mobil dengan dituntun 2 pengawalnya sampai ke tempat duduk. Wajah semringah tampak tak menunjukan bahwa ia sedang mengalami pemulihan di kedua kakinya.

Dalam kesempatan itu, dari tempat duduknya Risma memberikan sambutan kepada para Cak Kun yang hadir. Selain berpesan akan tugasnya menjaga kebersihan kota, ia juga berpesan agar juga memperhatikan keluarganya.


"Jadi jangan mikirin diri sendiri saja. Tapi pikiran anak istri juga," kata Risma di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Minggu (16/12/2018).

Menurut Risma, acara ini merupakan acara tahunan untuk menyambut gelaran Piala Adipura yang akan dilaksanakan pada tahun depan. Meski begitu, Risma mengatakan penilaian sudah dilakukan mulai besok.

"Alhamdulillah, bisa kembali lagi. Jadi ini untuk menyambut ajang Piala Adipura. Karena besok sudah mulai penilaian," ujar Risma di depan awak media.

"Ini juga ada pembagian sembako. Ada sekitar 12 ribu sembako yang kami bagikan hari ini," tandas Risma.

Sebelumnya Risma Harus menjalani berbagai pemeriksaan dan pemulihan setelah kedua kakinya mengalami keseleo saat mengecek saluran air di Banyu Urip dan di Jalan HR Muhammad. Akibat cidera itu, Risma diharuskan istirahat dan membatalkan beberapa kegiatan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Masih Cedera Kaki, Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 626 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 3.071 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 154 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 560 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 385 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.