Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
 
16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 218 Kali
 
 
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Dikabarkan masih menjalani pemulihan cedera kaki tendon achilles, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terlihat menghadiri acara Pesta Cak Kun di Taman Surya. Pesta tersebut merupakan apresiasi pemkot terhadap para petugas kebersihan di Kota Pahlawan.

Mengenakan pakaian batik coklat, Risma tampak turun dari mobil dengan dituntun 2 pengawalnya sampai ke tempat duduk. Wajah semringah tampak tak menunjukan bahwa ia sedang mengalami pemulihan di kedua kakinya.

Dalam kesempatan itu, dari tempat duduknya Risma memberikan sambutan kepada para Cak Kun yang hadir. Selain berpesan akan tugasnya menjaga kebersihan kota, ia juga berpesan agar juga memperhatikan keluarganya.


"Jadi jangan mikirin diri sendiri saja. Tapi pikiran anak istri juga," kata Risma di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Minggu (16/12/2018).

Menurut Risma, acara ini merupakan acara tahunan untuk menyambut gelaran Piala Adipura yang akan dilaksanakan pada tahun depan. Meski begitu, Risma mengatakan penilaian sudah dilakukan mulai besok.

"Alhamdulillah, bisa kembali lagi. Jadi ini untuk menyambut ajang Piala Adipura. Karena besok sudah mulai penilaian," ujar Risma di depan awak media.

"Ini juga ada pembagian sembako. Ada sekitar 12 ribu sembako yang kami bagikan hari ini," tandas Risma.

Sebelumnya Risma Harus menjalani berbagai pemeriksaan dan pemulihan setelah kedua kakinya mengalami keseleo saat mengecek saluran air di Banyu Urip dan di Jalan HR Muhammad. Akibat cidera itu, Risma diharuskan istirahat dan membatalkan beberapa kegiatan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Masih Cedera Kaki, Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 693 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 3.248 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 230 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 645 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 320 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 600 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.