Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
 
16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 296 Kali
 
 
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Dikabarkan masih menjalani pemulihan cedera kaki tendon achilles, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terlihat menghadiri acara Pesta Cak Kun di Taman Surya. Pesta tersebut merupakan apresiasi pemkot terhadap para petugas kebersihan di Kota Pahlawan.

Mengenakan pakaian batik coklat, Risma tampak turun dari mobil dengan dituntun 2 pengawalnya sampai ke tempat duduk. Wajah semringah tampak tak menunjukan bahwa ia sedang mengalami pemulihan di kedua kakinya.

Dalam kesempatan itu, dari tempat duduknya Risma memberikan sambutan kepada para Cak Kun yang hadir. Selain berpesan akan tugasnya menjaga kebersihan kota, ia juga berpesan agar juga memperhatikan keluarganya.


"Jadi jangan mikirin diri sendiri saja. Tapi pikiran anak istri juga," kata Risma di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Minggu (16/12/2018).

Menurut Risma, acara ini merupakan acara tahunan untuk menyambut gelaran Piala Adipura yang akan dilaksanakan pada tahun depan. Meski begitu, Risma mengatakan penilaian sudah dilakukan mulai besok.

"Alhamdulillah, bisa kembali lagi. Jadi ini untuk menyambut ajang Piala Adipura. Karena besok sudah mulai penilaian," ujar Risma di depan awak media.

"Ini juga ada pembagian sembako. Ada sekitar 12 ribu sembako yang kami bagikan hari ini," tandas Risma.

Sebelumnya Risma Harus menjalani berbagai pemeriksaan dan pemulihan setelah kedua kakinya mengalami keseleo saat mengecek saluran air di Banyu Urip dan di Jalan HR Muhammad. Akibat cidera itu, Risma diharuskan istirahat dan membatalkan beberapa kegiatan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Masih Cedera Kaki, Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!

(14-07-2019 10:31:02 - Dibaca 207 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!

(03-07-2019 13:46:21 - Dibaca 289 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 786 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 3.422 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 341 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 755 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 638 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 263 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.