Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
 
16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 406 Kali
 
 
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Dikabarkan masih menjalani pemulihan cedera kaki tendon achilles, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terlihat menghadiri acara Pesta Cak Kun di Taman Surya. Pesta tersebut merupakan apresiasi pemkot terhadap para petugas kebersihan di Kota Pahlawan.

Mengenakan pakaian batik coklat, Risma tampak turun dari mobil dengan dituntun 2 pengawalnya sampai ke tempat duduk. Wajah semringah tampak tak menunjukan bahwa ia sedang mengalami pemulihan di kedua kakinya.

Dalam kesempatan itu, dari tempat duduknya Risma memberikan sambutan kepada para Cak Kun yang hadir. Selain berpesan akan tugasnya menjaga kebersihan kota, ia juga berpesan agar juga memperhatikan keluarganya.


"Jadi jangan mikirin diri sendiri saja. Tapi pikiran anak istri juga," kata Risma di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Minggu (16/12/2018).

Menurut Risma, acara ini merupakan acara tahunan untuk menyambut gelaran Piala Adipura yang akan dilaksanakan pada tahun depan. Meski begitu, Risma mengatakan penilaian sudah dilakukan mulai besok.

"Alhamdulillah, bisa kembali lagi. Jadi ini untuk menyambut ajang Piala Adipura. Karena besok sudah mulai penilaian," ujar Risma di depan awak media.

"Ini juga ada pembagian sembako. Ada sekitar 12 ribu sembako yang kami bagikan hari ini," tandas Risma.

Sebelumnya Risma Harus menjalani berbagai pemeriksaan dan pemulihan setelah kedua kakinya mengalami keseleo saat mengecek saluran air di Banyu Urip dan di Jalan HR Muhammad. Akibat cidera itu, Risma diharuskan istirahat dan membatalkan beberapa kegiatan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Masih Cedera Kaki, Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
MUI Jatim Imbau Tak Pakai Salam Semua Agama, Ini Respons Bijak Risma!

(11-11-2019 17:45:41 - Dibaca 2.165 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 397 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Pilwakot Solo 2020, PSI Siap Dukung Gibran Atau Kaesang Maju!

(27-07-2019 14:41:00 - Dibaca 487 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!

(14-07-2019 10:31:02 - Dibaca 502 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!

(03-07-2019 13:46:21 - Dibaca 607 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 934 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 4.421 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 492 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 897 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 162 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 50 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 112 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Tolak Dipindah ke Rusun, Warga Korban Penggusuran di Sunter Bertahan!

(18-11-2019 18:25:21 - Dibaca 67 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Terkait Janji Anies Tak Akan Menggusur, Ini Kritik PDIP!

(18-11-2019 18:10:59 - Dibaca 132 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Gerindra Sebut Anies Tak Pernah Janji Tak Ada Penggusuran?

(18-11-2019 18:06:13 - Dibaca 115 Kali)

Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.