Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
 
16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 138 Kali
 
 
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Dikabarkan masih menjalani pemulihan cedera kaki tendon achilles, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terlihat menghadiri acara Pesta Cak Kun di Taman Surya. Pesta tersebut merupakan apresiasi pemkot terhadap para petugas kebersihan di Kota Pahlawan.

Mengenakan pakaian batik coklat, Risma tampak turun dari mobil dengan dituntun 2 pengawalnya sampai ke tempat duduk. Wajah semringah tampak tak menunjukan bahwa ia sedang mengalami pemulihan di kedua kakinya.

Dalam kesempatan itu, dari tempat duduknya Risma memberikan sambutan kepada para Cak Kun yang hadir. Selain berpesan akan tugasnya menjaga kebersihan kota, ia juga berpesan agar juga memperhatikan keluarganya.


"Jadi jangan mikirin diri sendiri saja. Tapi pikiran anak istri juga," kata Risma di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Minggu (16/12/2018).

Menurut Risma, acara ini merupakan acara tahunan untuk menyambut gelaran Piala Adipura yang akan dilaksanakan pada tahun depan. Meski begitu, Risma mengatakan penilaian sudah dilakukan mulai besok.

"Alhamdulillah, bisa kembali lagi. Jadi ini untuk menyambut ajang Piala Adipura. Karena besok sudah mulai penilaian," ujar Risma di depan awak media.

"Ini juga ada pembagian sembako. Ada sekitar 12 ribu sembako yang kami bagikan hari ini," tandas Risma.

Sebelumnya Risma Harus menjalani berbagai pemeriksaan dan pemulihan setelah kedua kakinya mengalami keseleo saat mengecek saluran air di Banyu Urip dan di Jalan HR Muhammad. Akibat cidera itu, Risma diharuskan istirahat dan membatalkan beberapa kegiatan.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Masih Cedera Kaki, Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 118 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 506 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 426 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER