Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
 
16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 119 Kali
 
 
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yambise menghadiri Festival Kota/Kabupaten Layak Anak 2018 di Gedung Sabuga, Kota Bandung. Turut hadir Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Jika biasanya Ridwan Kamil datang ke sebuah acara menggunakan mobil atau sepeda listrik miliknya, kali ini pria yang karib disapa Emil itu terlihat menggunakan motor gede Royal Enfield bercat hijau. Seperti diketahui, semenjak menjadi gubernur Jabar, Emil memiliki motor pabrikan asal India itu.

Bahkan dalam beberapa kesempatan pria berkacamata itu doyan menggeber motor barunya, salah satunya saat Festival Film Bandung 2018. Dalam sambutannya Emil mengatakan ada tiga kegiatan yang digelar pada hari ini yakni peluncuran Program Sekolah Perempuan Mencapai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta), Festival Kabupaten Layak Anak dan Pameran UMKM Perempuan.

"Saya berkomitmen 27 kabupaten/kota di Jabar harus masuk zona hijau sebagai kota/kabupaten layak anak," ujar Emil, Minggu (16/12/2018).


Emil mengatakan penduduk Jabar hampir mencapai 50 juta orang. Jumlah tersebut adalah 20 persen dari penduduk Indonesia atau dua kali lebih banyak dari penduduk Malaysia dan Australia.

"Kami mohon dukungan dan doanya dari bu menteri. Kalau kementerian bisa maksimal di Jabar, maka 20 persen masalah perempuan dan anak Indonesia selesai. Kami betul-betul ingin dekat dengan ibu (menteri) demi cita-cita Jabar Juara Lahir Batin," ucap Emil.

Usai sambutan Emil, acara dilanjutkan dengan simbolis peluncuran 'Sekoper Cinta' yang diwakili oleh Ketua PKK Jabar Atalia Praratya Kamil. Acara berlanjut pada penghargaan sejumlah kategori dalam bidang perempuan dan anak yang diberikan langsung oleh Menteri Yohana.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tunggangi Royal Enfield, Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.257 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!

(16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 138 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 506 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 125 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 393 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.257 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.347 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 262 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER