Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
 
16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 342 Kali
 
 
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yambise menghadiri Festival Kota/Kabupaten Layak Anak 2018 di Gedung Sabuga, Kota Bandung. Turut hadir Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Jika biasanya Ridwan Kamil datang ke sebuah acara menggunakan mobil atau sepeda listrik miliknya, kali ini pria yang karib disapa Emil itu terlihat menggunakan motor gede Royal Enfield bercat hijau. Seperti diketahui, semenjak menjadi gubernur Jabar, Emil memiliki motor pabrikan asal India itu.

Bahkan dalam beberapa kesempatan pria berkacamata itu doyan menggeber motor barunya, salah satunya saat Festival Film Bandung 2018. Dalam sambutannya Emil mengatakan ada tiga kegiatan yang digelar pada hari ini yakni peluncuran Program Sekolah Perempuan Mencapai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta), Festival Kabupaten Layak Anak dan Pameran UMKM Perempuan.

"Saya berkomitmen 27 kabupaten/kota di Jabar harus masuk zona hijau sebagai kota/kabupaten layak anak," ujar Emil, Minggu (16/12/2018).


Emil mengatakan penduduk Jabar hampir mencapai 50 juta orang. Jumlah tersebut adalah 20 persen dari penduduk Indonesia atau dua kali lebih banyak dari penduduk Malaysia dan Australia.

"Kami mohon dukungan dan doanya dari bu menteri. Kalau kementerian bisa maksimal di Jabar, maka 20 persen masalah perempuan dan anak Indonesia selesai. Kami betul-betul ingin dekat dengan ibu (menteri) demi cita-cita Jabar Juara Lahir Batin," ucap Emil.

Usai sambutan Emil, acara dilanjutkan dengan simbolis peluncuran 'Sekoper Cinta' yang diwakili oleh Ketua PKK Jabar Atalia Praratya Kamil. Acara berlanjut pada penghargaan sejumlah kategori dalam bidang perempuan dan anak yang diberikan langsung oleh Menteri Yohana.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tunggangi Royal Enfield, Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!

(14-07-2019 10:31:02 - Dibaca 207 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!

(03-07-2019 13:46:21 - Dibaca 290 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 786 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 3.423 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!

(16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 296 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 755 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 657 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 171 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 534 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 188 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 313 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 282 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 117 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.