Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
 
16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 156 Kali
 
 
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yambise menghadiri Festival Kota/Kabupaten Layak Anak 2018 di Gedung Sabuga, Kota Bandung. Turut hadir Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Jika biasanya Ridwan Kamil datang ke sebuah acara menggunakan mobil atau sepeda listrik miliknya, kali ini pria yang karib disapa Emil itu terlihat menggunakan motor gede Royal Enfield bercat hijau. Seperti diketahui, semenjak menjadi gubernur Jabar, Emil memiliki motor pabrikan asal India itu.

Bahkan dalam beberapa kesempatan pria berkacamata itu doyan menggeber motor barunya, salah satunya saat Festival Film Bandung 2018. Dalam sambutannya Emil mengatakan ada tiga kegiatan yang digelar pada hari ini yakni peluncuran Program Sekolah Perempuan Mencapai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta), Festival Kabupaten Layak Anak dan Pameran UMKM Perempuan.

"Saya berkomitmen 27 kabupaten/kota di Jabar harus masuk zona hijau sebagai kota/kabupaten layak anak," ujar Emil, Minggu (16/12/2018).


Emil mengatakan penduduk Jabar hampir mencapai 50 juta orang. Jumlah tersebut adalah 20 persen dari penduduk Indonesia atau dua kali lebih banyak dari penduduk Malaysia dan Australia.

"Kami mohon dukungan dan doanya dari bu menteri. Kalau kementerian bisa maksimal di Jabar, maka 20 persen masalah perempuan dan anak Indonesia selesai. Kami betul-betul ingin dekat dengan ibu (menteri) demi cita-cita Jabar Juara Lahir Batin," ucap Emil.

Usai sambutan Emil, acara dilanjutkan dengan simbolis peluncuran 'Sekoper Cinta' yang diwakili oleh Ketua PKK Jabar Atalia Praratya Kamil. Acara berlanjut pada penghargaan sejumlah kategori dalam bidang perempuan dan anak yang diberikan langsung oleh Menteri Yohana.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tunggangi Royal Enfield, Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 626 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 3.072 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!

(16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 170 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 560 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 514 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 396 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 516 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.