Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
 
16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 493 Kali
 
 
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yambise menghadiri Festival Kota/Kabupaten Layak Anak 2018 di Gedung Sabuga, Kota Bandung. Turut hadir Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Jika biasanya Ridwan Kamil datang ke sebuah acara menggunakan mobil atau sepeda listrik miliknya, kali ini pria yang karib disapa Emil itu terlihat menggunakan motor gede Royal Enfield bercat hijau. Seperti diketahui, semenjak menjadi gubernur Jabar, Emil memiliki motor pabrikan asal India itu.

Bahkan dalam beberapa kesempatan pria berkacamata itu doyan menggeber motor barunya, salah satunya saat Festival Film Bandung 2018. Dalam sambutannya Emil mengatakan ada tiga kegiatan yang digelar pada hari ini yakni peluncuran Program Sekolah Perempuan Mencapai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta), Festival Kabupaten Layak Anak dan Pameran UMKM Perempuan.

"Saya berkomitmen 27 kabupaten/kota di Jabar harus masuk zona hijau sebagai kota/kabupaten layak anak," ujar Emil, Minggu (16/12/2018).


Emil mengatakan penduduk Jabar hampir mencapai 50 juta orang. Jumlah tersebut adalah 20 persen dari penduduk Indonesia atau dua kali lebih banyak dari penduduk Malaysia dan Australia.

"Kami mohon dukungan dan doanya dari bu menteri. Kalau kementerian bisa maksimal di Jabar, maka 20 persen masalah perempuan dan anak Indonesia selesai. Kami betul-betul ingin dekat dengan ibu (menteri) demi cita-cita Jabar Juara Lahir Batin," ucap Emil.

Usai sambutan Emil, acara dilanjutkan dengan simbolis peluncuran 'Sekoper Cinta' yang diwakili oleh Ketua PKK Jabar Atalia Praratya Kamil. Acara berlanjut pada penghargaan sejumlah kategori dalam bidang perempuan dan anak yang diberikan langsung oleh Menteri Yohana.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tunggangi Royal Enfield, Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
MUI Jatim Imbau Tak Pakai Salam Semua Agama, Ini Respons Bijak Risma!

(11-11-2019 17:45:41 - Dibaca 2.165 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 397 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Pilwakot Solo 2020, PSI Siap Dukung Gibran Atau Kaesang Maju!

(27-07-2019 14:41:00 - Dibaca 487 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!

(14-07-2019 10:31:02 - Dibaca 502 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!

(03-07-2019 13:46:21 - Dibaca 607 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 934 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 4.421 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!

(16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 406 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 897 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ini Reaksi Ahok Saat Lihat Foto Dirinya Berseragam SPBU!

(20-11-2019 21:47:44 - Dibaca 34 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
KPK Periksa Pegawainya yang Undang Somad Untuk Beri Ceramah!

(20-11-2019 21:41:49 - Dibaca 98 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
'Pengantin' Bom di Instansi Pemerintah Diungkap Menag Fachrul Razi!

(20-11-2019 21:34:48 - Dibaca 73 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 180 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 55 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 114 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.