PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
 
16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 659 Kali
 
 
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Slank menjadi salah satu pengisi acara dalam apel kebangsaan yang digelar di Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (17/3). Namun kini heboh tudingan kepada grup Kaka Cs itu dalam hashtag #SlankMakanDuitRakyat.

Tudingan itu bermula dari pernyataan beberapa orang yang memprotes penyelenggaraan apel kebangsaan itu. Apel bertajuk 'Kita Merah Putih' disebut menghabiskan anggaran daerah sebesar Rp 18 Miliar.


Salah satu protes dilayangkan oleh penulis Hanum Salsabiela Rais. Dia mengatakan seharusnya uang tersebut dapat digunakan untuk membiayai pendidikan atau kesehatan masyarakat

"Bahkan jikapun Prabowo Sandi diundang, kami sebagai rakyat TIDAK AKAN RELA. Serupiahpun dari uang rakyat itu lebih berharga untuk membiayai pendidikan-kesehatan mereka dibanding hura-hura belaka #SlankMakanDuitRakyat," kata Hanum di Twitter, Sabtu (16/3/2019).

loading...

Cuitan itu mendapat tanggapan dari netizen lainnya. Diberitakan sebelumnya, selain Slank, apel kebangsaan itu juga akan diisi oleh Letto, Armada, Cak Lontong, Nella Kharisma dan Vincent-Desta.

Dari data LPSE Jawa Tengah, apel kebangsaan ini diselenggarakan oleh Satker Badan Kesatuan Bangsa dan POlitik Provinsi Jateng dengan Pagu Pekt senilai Rp 18,7 Miliar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Isi Apel Kebangsaan di Jateng, Slank Heboh Dituding 'Makan Duit Rakyat'
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 3.163 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 192 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!

(16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 191 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 612 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 63 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 79 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 953 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 779 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 745 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 650 Kali)

GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?