Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
 
16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 1.065 Kali
 
 
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Slank menjadi salah satu pengisi acara dalam apel kebangsaan yang digelar di Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (17/3). Namun kini heboh tudingan kepada grup Kaka Cs itu dalam hashtag #SlankMakanDuitRakyat.

Tudingan itu bermula dari pernyataan beberapa orang yang memprotes penyelenggaraan apel kebangsaan itu. Apel bertajuk 'Kita Merah Putih' disebut menghabiskan anggaran daerah sebesar Rp 18 Miliar.


Salah satu protes dilayangkan oleh penulis Hanum Salsabiela Rais. Dia mengatakan seharusnya uang tersebut dapat digunakan untuk membiayai pendidikan atau kesehatan masyarakat

"Bahkan jikapun Prabowo Sandi diundang, kami sebagai rakyat TIDAK AKAN RELA. Serupiahpun dari uang rakyat itu lebih berharga untuk membiayai pendidikan-kesehatan mereka dibanding hura-hura belaka #SlankMakanDuitRakyat," kata Hanum di Twitter, Sabtu (16/3/2019).

loading...

Cuitan itu mendapat tanggapan dari netizen lainnya. Diberitakan sebelumnya, selain Slank, apel kebangsaan itu juga akan diisi oleh Letto, Armada, Cak Lontong, Nella Kharisma dan Vincent-Desta.

Dari data LPSE Jawa Tengah, apel kebangsaan ini diselenggarakan oleh Satker Badan Kesatuan Bangsa dan POlitik Provinsi Jateng dengan Pagu Pekt senilai Rp 18,7 Miliar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Isi Apel Kebangsaan di Jateng, Slank Heboh Dituding 'Makan Duit Rakyat'
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Walkot Solo Deklarasikan KLB Corona!

(14-03-2020 09:42:58 - Dibaca 212 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Jawa Barat Ditetapkan Ridwan Kamil Siaga 1 Virus Corona!

(02-03-2020 17:42:25 - Dibaca 436 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Travel Sukabumi Terancam Merugi Gegara Saudi Setop Umroh!

(29-02-2020 16:50:37 - Dibaca 242 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Jalan Utama Lahat-Pagaralam Putus Diguyur Hujan Deras!

(09-01-2020 10:58:26 - Dibaca 284 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Animal Rescue Damkar Tangkap Belasan Anak Kobra di Purwakarta, Induknya Masih Berkeliaran!

(13-12-2019 09:13:24 - Dibaca 438 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
MUI Jatim Imbau Tak Pakai Salam Semua Agama, Ini Respons Bijak Risma!

(11-11-2019 17:45:41 - Dibaca 2.303 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 749 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Pilwakot Solo 2020, PSI Siap Dukung Gibran Atau Kaesang Maju!

(27-07-2019 14:41:00 - Dibaca 760 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!

(14-07-2019 10:31:02 - Dibaca 689 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!

(03-07-2019 13:46:21 - Dibaca 811 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 4.878 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 638 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 259 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 144 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!

(30-05-2020 08:03:54 - Dibaca 416 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!

(30-05-2020 07:50:39 - Dibaca 135 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!

(30-05-2020 07:46:27 - Dibaca 101 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

(29-05-2020 15:25:35 - Dibaca 545 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
AirAsia Rumahkan 873 Pegawai Karena Dihantam Corona!

(29-05-2020 15:21:35 - Dibaca 120 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 162 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
New Normal, Ini yang Bakal Diterapkan Hotel-Hotel Dunia!

(29-05-2020 12:09:32 - Dibaca 146 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Perhatian! Sensus Penduduk Online Berakhir Besok

(28-05-2020 13:42:11 - Dibaca 379 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Agen Penjual Reksa Dana Diancam Pidana Oleh Sinarmas!

(28-05-2020 13:38:52 - Dibaca 282 Kali)

Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?
Video: Seekor Bayi Jerapah Diberi Nama Corona!

(28-05-2020 13:32:29 - Dibaca 145 Kali)

Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.