Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
 
03-07-2019 13:46:21 - Dibaca 552 Kali
 
 
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya diperbolehkan pulang dari RS Graha Amerta RSU dr Soetomo. Dengan memakai kursi roda, Risma keluar dari ruang perawatan.

Risma keluar pukul 12.30 WIB. Risma banyak mengumbar senyum dan melambaikan tangan ke warga yang telah menunggunya sejak pagi.

"Terima kasih semuanya atas doanya. Terima kasih semuanya sehingga cepat sembuh," kata Risma sembari melambaikan tangannya, Rabu (3/7/2019).


Setelah menyapa warga dan wartawan, Risma langsung masuk ke mobil dinasnya sedan Toyota Camry L-1164-BS. Dari rumah sakit, Risma direncanakan langsung menuju ke rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam.

Dari dalam mobil, Risma membuka kaca mobil dan sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada warga dan wartawan.

"Terima kasih banyak semuanya," tandas Risma.

loading...

Sebelumnya, Risma dirujuk ke ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSU dr Soetomo setelah menjalani perawatan di RSUD dr Soewandhi. Risma didiagnosis mengalami sakit maag dan asma akut. Tim dokter terpaksa memberikan alat bantu pernapasan atau respirator dan makan melalui sonde atau selang yang dimasukkan ke hidung hingga lambung.

Presiden Jokowi menjenguk Risma yang tengah dirawat di RSU dr Soetomo, Sabtu (29/6) malam. Selain didampingi Ibu Iriana, tampak pula Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Sejumlah menteri, Wagub Jatim, dan Gubernur Khofifah menjenguknya di ruang rawat inap lantai 6 Graha Amerta RSU dr Soetomo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Keluar dari Rumah Sakit, Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 348 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Pilwakot Solo 2020, PSI Siap Dukung Gibran Atau Kaesang Maju!

(27-07-2019 14:41:00 - Dibaca 422 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!

(14-07-2019 10:31:02 - Dibaca 445 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 904 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 4.337 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 471 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!

(16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 388 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 861 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?

(18-10-2019 20:49:54 - Dibaca 24 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 115 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 311 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 196 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 91 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.030 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 522 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 461 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 137 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 222 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 495 Kali)

Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.