Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
 
03-07-2019 13:46:21 - Dibaca 290 Kali
 
 
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya diperbolehkan pulang dari RS Graha Amerta RSU dr Soetomo. Dengan memakai kursi roda, Risma keluar dari ruang perawatan.

Risma keluar pukul 12.30 WIB. Risma banyak mengumbar senyum dan melambaikan tangan ke warga yang telah menunggunya sejak pagi.

"Terima kasih semuanya atas doanya. Terima kasih semuanya sehingga cepat sembuh," kata Risma sembari melambaikan tangannya, Rabu (3/7/2019).


Setelah menyapa warga dan wartawan, Risma langsung masuk ke mobil dinasnya sedan Toyota Camry L-1164-BS. Dari rumah sakit, Risma direncanakan langsung menuju ke rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam.

Dari dalam mobil, Risma membuka kaca mobil dan sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada warga dan wartawan.

"Terima kasih banyak semuanya," tandas Risma.

loading...

Sebelumnya, Risma dirujuk ke ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSU dr Soetomo setelah menjalani perawatan di RSUD dr Soewandhi. Risma didiagnosis mengalami sakit maag dan asma akut. Tim dokter terpaksa memberikan alat bantu pernapasan atau respirator dan makan melalui sonde atau selang yang dimasukkan ke hidung hingga lambung.

Presiden Jokowi menjenguk Risma yang tengah dirawat di RSU dr Soetomo, Sabtu (29/6) malam. Selain didampingi Ibu Iriana, tampak pula Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Sejumlah menteri, Wagub Jatim, dan Gubernur Khofifah menjenguknya di ruang rawat inap lantai 6 Graha Amerta RSU dr Soetomo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Keluar dari Rumah Sakit, Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!

(14-07-2019 10:31:02 - Dibaca 207 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 786 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 3.423 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 341 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!

(16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 296 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 755 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 657 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 171 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 534 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 188 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 313 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 282 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 117 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.