Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
 
03-07-2019 13:46:21 - Dibaca 812 Kali
 
 
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya diperbolehkan pulang dari RS Graha Amerta RSU dr Soetomo. Dengan memakai kursi roda, Risma keluar dari ruang perawatan.

Risma keluar pukul 12.30 WIB. Risma banyak mengumbar senyum dan melambaikan tangan ke warga yang telah menunggunya sejak pagi.

"Terima kasih semuanya atas doanya. Terima kasih semuanya sehingga cepat sembuh," kata Risma sembari melambaikan tangannya, Rabu (3/7/2019).


Setelah menyapa warga dan wartawan, Risma langsung masuk ke mobil dinasnya sedan Toyota Camry L-1164-BS. Dari rumah sakit, Risma direncanakan langsung menuju ke rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam.

Dari dalam mobil, Risma membuka kaca mobil dan sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada warga dan wartawan.

"Terima kasih banyak semuanya," tandas Risma.

loading...

Sebelumnya, Risma dirujuk ke ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSU dr Soetomo setelah menjalani perawatan di RSUD dr Soewandhi. Risma didiagnosis mengalami sakit maag dan asma akut. Tim dokter terpaksa memberikan alat bantu pernapasan atau respirator dan makan melalui sonde atau selang yang dimasukkan ke hidung hingga lambung.

Presiden Jokowi menjenguk Risma yang tengah dirawat di RSU dr Soetomo, Sabtu (29/6) malam. Selain didampingi Ibu Iriana, tampak pula Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Sejumlah menteri, Wagub Jatim, dan Gubernur Khofifah menjenguknya di ruang rawat inap lantai 6 Graha Amerta RSU dr Soetomo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Keluar dari Rumah Sakit, Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Walkot Solo Deklarasikan KLB Corona!

(14-03-2020 09:42:58 - Dibaca 212 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Jawa Barat Ditetapkan Ridwan Kamil Siaga 1 Virus Corona!

(02-03-2020 17:42:25 - Dibaca 436 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Travel Sukabumi Terancam Merugi Gegara Saudi Setop Umroh!

(29-02-2020 16:50:37 - Dibaca 242 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Jalan Utama Lahat-Pagaralam Putus Diguyur Hujan Deras!

(09-01-2020 10:58:26 - Dibaca 284 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Animal Rescue Damkar Tangkap Belasan Anak Kobra di Purwakarta, Induknya Masih Berkeliaran!

(13-12-2019 09:13:24 - Dibaca 438 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
MUI Jatim Imbau Tak Pakai Salam Semua Agama, Ini Respons Bijak Risma!

(11-11-2019 17:45:41 - Dibaca 2.303 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 749 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Pilwakot Solo 2020, PSI Siap Dukung Gibran Atau Kaesang Maju!

(27-07-2019 14:41:00 - Dibaca 760 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!

(14-07-2019 10:31:02 - Dibaca 689 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 1.065 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 4.878 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 638 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 264 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 144 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!

(30-05-2020 08:03:54 - Dibaca 420 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!

(30-05-2020 07:50:39 - Dibaca 136 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!

(30-05-2020 07:46:27 - Dibaca 106 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

(29-05-2020 15:25:35 - Dibaca 545 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
AirAsia Rumahkan 873 Pegawai Karena Dihantam Corona!

(29-05-2020 15:21:35 - Dibaca 120 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 162 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
New Normal, Ini yang Bakal Diterapkan Hotel-Hotel Dunia!

(29-05-2020 12:09:32 - Dibaca 146 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Perhatian! Sensus Penduduk Online Berakhir Besok

(28-05-2020 13:42:11 - Dibaca 380 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Agen Penjual Reksa Dana Diancam Pidana Oleh Sinarmas!

(28-05-2020 13:38:52 - Dibaca 283 Kali)

Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!
Video: Seekor Bayi Jerapah Diberi Nama Corona!

(28-05-2020 13:32:29 - Dibaca 145 Kali)

Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.