Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
 
14-07-2019 10:31:02 - Dibaca 445 Kali
 
 
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Pertemuan kedua capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto kemarin mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Dalam HUT ke-9 Solo Car Free Day (SCFD) hari ini, masyarakat pun turut merayakannya dengan senam massal.

Dalam sambutannya, Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, menyebut pertemuan kedua negarawan itu bertujuan sama dengan kegiatan pagi ini. Keduanya sama-sama bertujuan menggalang persatuan.

"Kebetulan kemarin negarawan kita bertemu, maka hari ini kita sekaligus meriahkan dengan senam pagi. Karena tujuan kita sama, yaitu mempersatukan Indonesia," kata Rudy, Minggu (14/7/2019).


Menurutnya, perbedaan pilihan dalam pemilu adalah hal yang wajar. Namun selepas pemilu, seharusnya seluruh masyarakat kembali bersatu.

"Pada saat pilpres dan pileg, beda pilihan itu biasa dalam pesta demokrasi. Hari ini hanya ada satu, persatuan Indonesia," ujar Rudy.

Senam massal digelar sesuai dengan tema HUT ke-9 SCFD, yakni 'Senam Pagi Indonesia'. Sebanyak 9 ribu peserta, mulai dari siswa sekolah, ASN dan TNI-Polri, turut serta dalam senam massal itu.

Mereka berbaris rapi sepanjang 3,5 km, mulai dari simpang empat Purwosari hingga Gladag. Ada empat jenis senam yang dimainkan, yaitu SKJ Jadoel, Gemu Famire, Poco-poco, dan senam pendinginan dengan lagu Indonesia Pusaka.

loading...

"Karena ini HUT ke-9, maka minimal harus ada 9 ribu peserta. Masyarakat yang datang juga boleh saja ikut senam," ujar dia.

Selain itu, Rudy mengatakan tema 'Senam Pagi Indonesia' juga dipilih untuk memasyarakatkan senam. Dia mengajak agar seluruh instansi menggelar senam seminggu sekali.

"Tema dipilih supaya memasyarakatkan senam, agar setiap Jumat pagi setiap instansi melakukan senam. Dan semoga di HUT ke-9 SCFD ini, car free day bisa semakin bermanfaat," pungkasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 348 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Pilwakot Solo 2020, PSI Siap Dukung Gibran Atau Kaesang Maju!

(27-07-2019 14:41:00 - Dibaca 422 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!

(03-07-2019 13:46:21 - Dibaca 551 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 903 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 4.337 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 471 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Risma Tetap Hadiri Acara Pesta Cak Kun Meski Masih Cedera Kaki!

(16-12-2018 11:32:45 - Dibaca 388 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 861 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Pemprov DKI Masih Belum Bisa Legalkan Becak Beroperasi, Mengapa?

(18-10-2019 20:49:54 - Dibaca 19 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Calon Menteri Jokowi, Viktor Laiskodat Disebut Paket Komplet!

(18-10-2019 20:31:36 - Dibaca 60 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 303 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 173 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 190 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 1.010 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 509 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 458 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 135 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.