Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?



loading...

Sarangberita.com > Regional
 
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
 
24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 744 Kali
 
 
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Di tengah isu penggunaan pin emas, anggota DPRD Lamongan menggunakan pin terbuat dari kuningan. Pin kuningan anggota DPRD Lamongan itu hanya seharga Rp 75 ribu.

Sekretaris Sekretariat DPRD Lamongan, Aris Wibawa membenarkan pin para anggota dewan seharga Rp 75 ribu/biji.

"Untuk pin anggota DPRD tidak ada yang terbuat dari emas dan hanya berbahan kuningan seharga Rp 75 ribu," kata Aris Wibawa usai acara pelantikan anggota DPRD Lamongan yang berlangsung di kantor DPRD Lamongan, Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (24/8/2019),


Aris mengatakan, pelantikan anggota dewan kali ini digelar dalam suasana sederhana dan tidak berlebihan sesuai dengan imbauan dari Kemendagri. Dia menyebut, Lamongan sebelumnya juga tidak pernah menggunakan pin dari emas.

"Kami mematuhi aturan karena dalam Permendagri memang tidak disebutkan tentang aturan harus menggunakan pin emas," tandasnya.

Sebanyak 50 anggota DPRD Lamongan yang baru dilantik ini akan menerima gaji kurang lebih Rp 30 juta/1 September. Gaji tersebut sudah termasuk tunjangan transportasi, tunjangan perumahan dan tunjangan komunikasi insentif serta tunjangan keluarga yang nilainya bervariasi.

loading...

"Fasilitas yang diberikan belum termasuk nanti diberikan ketika sudah ada unsur pimpinan karena belum dibentuk," terangnya.

50 Anggota DPRD Lamongan yang dilantik hari ini terdiri dari 10 anggota dari PKB, 9 anggota dari Partai Demokrat, 8 anggota dari PDIP, 7 anggota dari PAN, 6 anggota dari Golkar, 4 dari Partai Gerindra, 3 dari PPP dan masing-masing 1 anggota dari Partai NasDem, Perindo dan Hanura.

"Anggota DPRD Lamongan ini akan segera tancap gas untuk segera menggelar rapat terkait pembentukan fraksi dan unsur pimpinan untuk segera diusulkan menjadi pimpinan definitif," pungkasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pin Anggota DPRD Lamongan Terbuat dari Kuningan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- REGIONAL -
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Walkot Solo Deklarasikan KLB Corona!

(14-03-2020 09:42:58 - Dibaca 210 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Jawa Barat Ditetapkan Ridwan Kamil Siaga 1 Virus Corona!

(02-03-2020 17:42:25 - Dibaca 433 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Travel Sukabumi Terancam Merugi Gegara Saudi Setop Umroh!

(29-02-2020 16:50:37 - Dibaca 238 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Jalan Utama Lahat-Pagaralam Putus Diguyur Hujan Deras!

(09-01-2020 10:58:26 - Dibaca 277 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Animal Rescue Damkar Tangkap Belasan Anak Kobra di Purwakarta, Induknya Masih Berkeliaran!

(13-12-2019 09:13:24 - Dibaca 435 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
MUI Jatim Imbau Tak Pakai Salam Semua Agama, Ini Respons Bijak Risma!

(11-11-2019 17:45:41 - Dibaca 2.294 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Pilwakot Solo 2020, PSI Siap Dukung Gibran Atau Kaesang Maju!

(27-07-2019 14:41:00 - Dibaca 757 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Rayakan Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ribuan Orang di Solo Turun ke Jalan!

(14-07-2019 10:31:02 - Dibaca 686 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Risma Ucapkan Terima Kasih ke Warga Usai Keluar dari Rumah Sakit!

(03-07-2019 13:46:21 - Dibaca 809 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Slank Dituding 'Makan Duit Rakyat' Karena Isi Acara Apel Kebangsaan di Jateng?

(16-03-2019 19:12:22 - Dibaca 1.063 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 4.864 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Mantap! Ridwan Kamil Hadiri Festival Anak Tunggangi Royal Enfield

(16-12-2018 11:36:27 - Dibaca 636 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Dinilai Berbahaya, WHO Desak Indonesia Tunda Penggunaan Hydroxychloroquine?

(27-05-2020 09:44:46 - Dibaca 999 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Farid Gaban Disomasi Politikus PSI Karena Dianggap Sebar Hoaks!

(26-05-2020 12:10:57 - Dibaca 220 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.856 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!

(26-05-2020 10:27:10 - Dibaca 174 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!

(26-05-2020 10:02:42 - Dibaca 283 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 317 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Usai Lebaran, Harga Emas Antam Naik Jadi Rp917 Ribu per Gram!

(26-05-2020 09:53:57 - Dibaca 146 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Saling Berlomba Temukan Vaksin Corona, China Paling Depan!

(25-05-2020 20:09:14 - Dibaca 439 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Vaksin Dari China Ini Sukses Hasilkan Antibodi Covid-19!

(25-05-2020 10:08:36 - Dibaca 683 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Kini Instagram Bisa Video Call 50 Orang, Ini Caranya!

(25-05-2020 09:08:50 - Dibaca 155 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Ini Panduan Bekerja di Era New Normal Saat PSBB Dari Kemenkes!

(24-05-2020 22:13:25 - Dibaca 587 Kali)

Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 848 Kali)

Aplikasi Zoom Dijegal China Lewat Alibaba dan Tencent!
Disiplinkan Warga, Jokowi Kerahkan Aparat Secara Masif!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.