Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
 
16-06-2021 07:39:45 - Dibaca 813 Kali
 
 
Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Cristiano Ronaldo singkirkan botol Coca-cola saat konferensi pers di Euro 2020. (Handout via REUTERS/HANDOUT)
 
 
Pihak Coca-cola memberi respons terkait tindakan Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan dua botol produk mereka dalam konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal di Euro 2020 (Euro 2021).

Dikutip dari Daily Mail, kubu Coca-cola seperti tidak peduli dengan sikap pemain berjuluk CR7. Menurut Coca-cola, setiap orang memiliki selera masing-masing soal minuman.

"Pemain ditawari air, bersama Coca-cola dan Coca-cola Zero Sugar, pada saat datang di ruang konferensi pers kami," kata juru bicara Coca-cola.

Pada konferensi pers satu hari sebelum pertandingan, Ronaldo menyingkirkan dua botol Coca-cola dari hadapan kamera di depan awak media.

Raut wajah Ronaldo ketika itu seperti tidak biasa. Daily Mail menyebut, aksi Ronaldo membuang dua botol Coca-cola itu sembari marah. Setelah itu Ronaldo menawari air mineral kepada wartawan yang datang.

"Minumlah air, bukan Coke [Coca-cola]," ujar Ronaldo dikutip dari Doentes por Futebol sembari mengangkat botol air mineral.


Penyerang Juventus itu dikenal sebagai atlet yang menentang jenis minuman berkarbonasi atau bersoda. Mantan bintang Manchester United itu juga salah satu yang mendorong diet sehat dari gula, lemak, dan makanan yang digoreng.

Menurut media Spanyol, Marca, aksi Ronaldo itu juga bisa mengundang reaksi dari UEFA mengingat Coca-cola merupakan salah satu sponsor Euro 2020.

Tidak hanya itu, karena perbuatan Ronaldo di ruang pers tersebut, saham Coca-cola dikabarkan anjlok sehingga membuat perusahaan itu merugi hingga US$4 miliar atau setara dengan Rp57,043 triliun.

Ronaldo sendiri sukses mencetak dua gol pada laga pertama Portugal di Euro 2020 saat melawan Hungaria. Portugal menang 3-0 di laga ini.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Respons Coca-cola Usai Ulah Ronaldo Singkirkan Botol di Euro
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 383 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 650 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 419 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 570 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 520 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Liga 1 2021-2022 Resmi Bergulir 27 Agustus 2021?

(23-08-2021 19:12:51 - Dibaca 405 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Tragis! Pesepakbola Afghanistan Ini Tewas Jatuh dari Pesawat Gegara Hindari Taliban

(20-08-2021 05:34:21 - Dibaca 616 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!

(18-08-2021 15:44:05 - Dibaca 440 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?

(12-08-2021 06:58:49 - Dibaca 498 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit

(11-08-2021 07:48:09 - Dibaca 583 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?

(09-08-2021 11:29:44 - Dibaca 560 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!

(07-08-2021 21:14:28 - Dibaca 591 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 333 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 383 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 247 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 380 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 725 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 445 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 345 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 401 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 417 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 300 Kali)

Ronaldo Singkirkan Botol di Euro, Ini Respons Coca-cola!
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 716 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?