Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
 
04-07-2021 06:21:44 - Dibaca 741 Kali
 
 
Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Denmark berhasil lolos ke semifinal Euro 2020 (Euro 2021). (AP/Darko Vojinovic via CNN Indonesia)
 
 
Euro 2020 (Euro 2021) memasuki babak semifinal dan tinggal tersisa empat tim yaitu Italia, Spanyol, Inggris, dan Denmark.

Denmark memastikan lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Republik Ceko dalam duel sesama tim kuda hitam dengan skor 2-1.

Denmark lebih dulu unggul dua gol di babak pertama lewat sundulan Thomas Delaney dan tembakan Kasper Dolberg. Di babak kedua, Republik Ceko hanya mampu membalas lewat Patrik Schick.

Inggris lalu menyusul langkah Denmark ke babak semifinal. Three Lions berhasil menaklukkan Ukraina lewat kemenangan telak 4-0. Harry Kane mencetak dua gol di laga ini ditambah gol dari Harry Maguire dan Jordan Henderson.

Sehari sebelumnya, Spanyol dan Italia lebih dulu memastikan lolos ke babak semifinal Euro 2020 (Euro 2021).

Spanyol lolos setelah mengalahkan Swiss lewat adu penalti. Bermain imbang 1-1 di waktu normal, Spanyol berhasil menyingkirkan Swiss dengan skor 3-1 di babak adu penalti.


Kiper Spanyol, Unai Simon jadi bintang kemenangan lewat keberhasilan menahan dua tembakan penalti Swiss dalam momen krusial tersebut.

Italia lalu menyusul langkah Spanyol ke babak semifinal. Italia berhasil menyingkirkan tim nomor satu dunia, Belgia dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Italia di laga ini dicetak oleh Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne sedangkan Belgia hanya mampu membalas lewat Romelu Lukaku.

Di babak semifinal, Italia bakal berduel lawan Spanyol sedangkan Denmark akan bertarung melawan Inggris.

Daftar 4 Tim Lolos Semifinal Euro 2020 (Euro 2021)

1. Spanyol
2. Italia
3. Denmark
4. Inggris
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: 4 Tim Lolos Semifinal Euro 2020
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 383 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 650 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 419 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 570 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 520 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Liga 1 2021-2022 Resmi Bergulir 27 Agustus 2021?

(23-08-2021 19:12:51 - Dibaca 405 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Tragis! Pesepakbola Afghanistan Ini Tewas Jatuh dari Pesawat Gegara Hindari Taliban

(20-08-2021 05:34:21 - Dibaca 616 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!

(18-08-2021 15:44:05 - Dibaca 440 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?

(12-08-2021 06:58:49 - Dibaca 499 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit

(11-08-2021 07:48:09 - Dibaca 584 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?

(09-08-2021 11:29:44 - Dibaca 560 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!

(07-08-2021 21:14:28 - Dibaca 591 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 333 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 384 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 247 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 387 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 730 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 446 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 348 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 402 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 418 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 301 Kali)

Ini Dia 4 Tim yang Lolos Semifinal Euro 2020!
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 718 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?