Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
 
23-07-2021 11:30:10 - Dibaca 325 Kali
 
 
Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Harry Kane. (Foto : AP via detikcom)
 
 
Harry Kane dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester City dengan memecahkan rekor transfer dan gaji pemain di Liga Inggris.

Tottenham diklaim The Sun sudah menyepakati kepindahan Kane ke Man City. Sebagai gantinya Man City harus membayar transfer £160 juta atau setara Rp3,19 triliun. Selain itu Man City juga dikabarkan harus melepas Gabriel Jesus ke Tottenham.

Kepindahan Kane ke Man City akan memecahkan rekor transfer di Liga Inggris. Rekor transfer Premier League sebelumnya dipegang Paul Pogba saat dibeli Manchester United dari Juventus dengan transfer £89 juta pada 2016.

Dalam daftar pemain termahal di dunia, Kane akan berada di posisi ketiga. Kapten timnas Inggris itu hanya kalah transfer Kylian Mbappe (£163 juta) dan Neymar (£198 juta).

Tidak hanya memecahkan rekor transfer di Liga Inggris, Kane juga akan menciptakan rekor gaji terbesar di Premier League. Penyerang 27 tahun itu diklaim akan mendapatkan £400.000 atau setara Rp7,98 miliar per pekan jika resmi bergabung dengan Man City.

Status pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris sebelumnya dipegang Kevin De Bruyne yang mendapat £385.000 atau setara Rp7,68 miliar per pekan.


Kane sebelumnya sudah menyatakan keinginan meninggalkan Tottenham. Mantan pemain Leicester City itu ingin konsisten tampil di kompetisi klub terbaik seperti Liga Champions.

Pihak Tottenham sebelumnya dikabarkan hanya ingin melepas Kane ke klub besar Eropa di luar Inggris. Tapi, tawaran Man City sebesar £160 juta tidak bisa ditolak.

Man City membutuhkan sosok bomber setelah kepergian Sergio Aguero ke Barcelona. Permainan Gabriel Jesus juga tidak memuaskan pelatih Pep Guardiola musim lalu.

Kane bukan satu-satunya pemain bintang yang sedang diincar Man City. Juara bertahan Liga Inggris itu juga dikabarkan sedang berusaha merekrut Jack Grealish dari Aston Villa.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Harry Kane Gabung Man City, Pecah Rekor Transfer dan Gaji
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 383 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 650 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 419 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 570 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 520 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Liga 1 2021-2022 Resmi Bergulir 27 Agustus 2021?

(23-08-2021 19:12:51 - Dibaca 405 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Tragis! Pesepakbola Afghanistan Ini Tewas Jatuh dari Pesawat Gegara Hindari Taliban

(20-08-2021 05:34:21 - Dibaca 616 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!

(18-08-2021 15:44:05 - Dibaca 440 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?

(12-08-2021 06:58:49 - Dibaca 499 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit

(11-08-2021 07:48:09 - Dibaca 584 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?

(09-08-2021 11:29:44 - Dibaca 560 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!

(07-08-2021 21:14:28 - Dibaca 591 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Quartararo Tak Berkutik Lawan Ducati di Kualifikasi MotoGP San Marino?

(18-09-2021 22:11:30 - Dibaca 333 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya Disini!

(18-09-2021 17:33:35 - Dibaca 384 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Tiga Astronaut China Kembali ke Bumi Setelah 90 Hari Berada di Luar Angkasa!

(17-09-2021 14:53:29 - Dibaca 247 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!

(17-09-2021 07:44:50 - Dibaca 387 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 730 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

(16-09-2021 17:27:47 - Dibaca 446 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Jadi Tersangka Korupsi, Alex Noerdin Ditahan Kejagung!

(16-09-2021 16:19:04 - Dibaca 348 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Luar Biasa! Jokowi Temui Pengusaha Warteg di Istana

(16-09-2021 10:24:49 - Dibaca 402 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Emerson Yuntho: Valentino Rossi Tak Mungkin Dapat SIM C di Indonesia!

(16-09-2021 09:19:25 - Dibaca 418 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Letjen Dudung Bicara 'Semua Agama Sama', Ini Suara Berbeda dari MUI!

(16-09-2021 06:10:47 - Dibaca 956 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Hujan Es Guyur Banjarnegara...?

(16-09-2021 05:58:53 - Dibaca 301 Kali)

Gabung Man City, Harry Kane Pecah Rekor Transfer dan Gaji?
Soal Novel dkk Segera Diberhentikan KPK, Ini Respons Tegas Jokowi!

(15-09-2021 20:30:29 - Dibaca 718 Kali)

Dovizioso Pakai Yamaha di MotoGP 2021, Ini Respons Penasaran Rossi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!
Bejat! Gadis di Bawah Umur Ini Diperkosa Ayah dan Kakak Kandung

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?