Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
 
07-08-2021 21:14:28 - Dibaca 635 Kali
 
 
Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Dani Alves pimpin Brasil raih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. (REUTERS/AMR ABDALLAH DALSH)
 
 
Brasil memastikan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 usai menaklukkan Spanyol 2-1 pada laga final di Stadion Internasional Yokohama, Sabtu (7/8).

Bermain di Stadion Internasional Yokohama, Sabtu (7/8), Spanyol memulai laga dengan percaya pada 10 menit awal dan membuat Brasil sulit keluar dari tekanan.

Spanyol memulai laga dengan percaya di diri di 10 menit awal. Serangan yang dilakukan Pedri dkk membuat Brasil sulit keluar dari tekanan.

Brasil perlahan mampu keluar dari tekanan dan mulai memberikan perlawanan sengit. Selecao bahkan nyaris unggul di menit ke-38 lewat eksekusi penalti Richarlison.

Sayang, tembakan striker Everton tersebut masih melambung di atas mistar gawang Unay Simon.

Brasil akhirnya berhasil mencetak gol pada masa injury time babak pertama. Umpan silang Dani Alves berhasil dikuasai Matheus Cunha di kotak penalti dan tanpa ampun menembak bola ke sisi kanan gawang Spanyol.

Skor 1-0 untuk keunggulan Brasil bertahan hingga jeda pertandingan.

Memasuki babak kedua, Brasil nyaris memperlebar keunggulan pada menit ke-51 lewat aksi Richarlison. sang bomber sudah berhasil mengecoh satu pemain belakang sebelum melepaskan tembakan kaki kiri. Namun, mampu diblok Unay Simon sehingga bola hanya membentur mistar.

Spanyol tak mau menyerah begitu saja. Serangan apik dari sisi kanan berhasil membuat pertahanan Brasil tercengang.


Umpan silang Carlos Soler dari sisi kanan berhasil disambar sepakan keras Mikel Oyarzabal. Tendangan voli tersebut tak mampu dibendung Aderbar Santos.

Kedua tim mencoba untuk mencetak gol guna memastikan kemenangan di waktu normal. Namun, tak ada gol yang tercipta sehingga laga terpaksa dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Kedua tim saling jual beli serangan, namun gol Malcolm pada menit ke-108 di masa perpanjangan waktu babak kedua menjadi pembeda. Sepakan kaki kirinya tak mampu diblok sempurna oleh Unay Simon.

Spanyol mencoba untuk mengejar ketinggalan lewat serangan bertubi-tubi di menit akhir. Namun, tak ada gol yang bisa dikonversi hingga laga usai.

Dengan demikian, medali emas berhak dibawa pulang Brasil. Sementara Spanyol harus puas memperoleh medali perak.

Susunan Pemain:

Brasil XI (4-2-3-1): Aderbar Santos; Dani Alves, Nino, Diego Carlos, Guilherme Arana; Douglas Luiz, Bruno Guimaraes; Antony, Matheus Cunha, Claudinho; Richarlison.

Spanyol XI: Unai Simon; Oscar Gil, Eric Garcia, Pau Torres, Marc Cucurella; Martin Zubimendi; Mikel Merino, Pedri; Marco Asensio, Mikel Oyarzabal, Daniel Olmo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Hasil Olimpiade: Brasil Rebut Medali Emas Usai Tekuk Spanyol
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 546 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 732 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 623 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 662 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 944 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 539 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 526 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 757 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 528 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 674 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 622 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 442 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 528 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 848 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Tekuk Spanyol, Brasil Rebut Medali Emas Olimpiade Tokyo!
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.