Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
 
09-08-2021 11:29:44 - Dibaca 617 Kali
 
 
Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Lionel Messi diyakini bakal segera berkostum PSG. (REUTERS/ALBERT GEA)
 
 
Lionel Messi dikabarkan semakin dekat ke Paris Saint-Germain (PSG). Messi akan dapat gaji yang lebih besar dari Neymar.

Neymar saat ini berstatus pemain dengan gaji terbesar di PSG. Bintang asal Brasil itu mendapatkan gaji sebesar 35 juta euro atau setara Rp591 miliar per tahun.

Namun, posisi Neymar bakal tergusur jika Messi bergabung dengan Les Parisiens. L'Equipe seperti dilansir Marca melaporkan mantan kapten Barcelona itu akan mendapatkan gaji bersih 40 juta euro (setara Rp676 miliar) per tahun.

Angka gaji Messi itu sudah termasuk pemotong pajak penghasilan individu. Hanya saja angka tersebut masih perkiraan atau belum pasti, yakni baru sekadar bocoran yang didapat media massa Prancis, L'Equipe.

Meski masih mendapat gaji yang terbilang besar, angka gaji ini menurun signifikan dari yang didapat Messi di Barcelona. Gaji terakhir pemain berusia 34 itu mencapai 71 juta euro atau setara Rp1,2 triliun per tahun.


Messi dilaporkan akan mendapatkan kontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan untuk satu musim berikutnya. Pengoleksi enam gelar Ballon d'Or itu juga dikabarkan akan mengenakan nomor punggung 19 di PSG.


Angka gaji Messi itu sudah termasuk pemotong pajak penghasilan individu. Hanya saja angka tersebut masih perkiraan atau belum pasti, yakni baru sekadar bocoran yang didapat media massa Prancis, L'Equipe.

Meski masih mendapat gaji yang terbilang besar, angka gaji ini menurun signifikan dari yang didapat Messi di Barcelona. Gaji terakhir pemain berusia 34 itu mencapai 71 juta euro atau setara Rp1,2 triliun per tahun.

Messi dilaporkan akan mendapatkan kontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan untuk satu musim berikutnya. Pengoleksi enam gelar Ballon d'Or itu juga dikabarkan akan mengenakan nomor punggung 19 di PSG.

Klub yang sudah membesarkan Messi sejak 2000 itu mengungkapkan masalah finansial dan struktural mengganjal upaya mereka mendapat tanda tangan Messi.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Messi ke PSG, Gaji Lebih Besar dari Neymar
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 546 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 735 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 624 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 663 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 948 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 539 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 527 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 758 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 529 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 675 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 623 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Gaji Messi di PSG Dikabarkan Lebih Besar dari Neymar?
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.