Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
 
11-08-2021 07:48:09 - Dibaca 665 Kali
 
 
Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Lionel Messi gabung PSG. (Foto : Laman Resmi PSG/Tribunnews)
 
 
Jersey Paris Saint-Germain (PSG) seharga 92 poundsterling atau sekitar Rp1,8 juta bertuliskan nama punggung Lionel Messi dengan nomor 30 terjual habis dalam 20 menit.

Setelah PSG mengumumkan Lionel Messi sebagai rekrutan anyarnya, jersey La Pulga langsung terjual habis di toko online klub Les Parisiens.

Dilansir dari Daily Star, jersey ini dirilis di toko online PSG setelah pengumuman tersebut dan jersey kandang serta tandang Messi dilaporkan terjual habis dalam waktu kurang dari 20 menit.

Tidak diketahui berapa banyak jersey yang tersedia untuk dijual. Tetapi dengan harga 92 poundsterling per potong dan dalam waktu 20 menit sudah ludes terjual adalah tanda yang bagus untuk prospek penjualan merchandise klub Prancis tersebut ke depan.

Messi dipastikan telah memilih nomor punggung 30 di PSG sama seperti yang ia kenakan di awal kariernya di Barcelona.

Nomor itu dipilih juga karena nomor 10 yang identik dengannya sudah dikenakan oleh rekannya, Neymar Jr.


La Pulga akhirnya resmi pindah ke PSG setelah mengumumkan pisah dari Barcelona, klub yang dibelanya sejak 20 tahun silam.

Messi dilaporkan telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Les Parisiens dengan opsi perpanjangan kesepakatan kerja hingga Juni 2024.

Peraih enam Ballon d'Or tersebut bakal menerima gaji sekitar 35 juta euro per musim termasuk tambahan pemasukan dari iklan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 546 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 734 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 623 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 662 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 947 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 539 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 526 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 758 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 528 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 674 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 622 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Luar Biasa! Jersey PSG Messi Terjual Habis dalam 20 Menit
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.