Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
 
12-08-2021 06:58:49 - Dibaca 550 Kali
 
 
PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Lionel Messi resmi gabung PSG. (Foto: Reuters via okezone)
 
 
Lionel Messi mendapatkan gaji yang luar biasa besar setelah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Messi diklaim mendapatkan €2.861 (setara Rp48,3 juta) per jam di PSG.

The Athletic dalam laporannya menawarkan kontrak yang menggiurkan hingga sulit ditolak Messi. PSG diklaim memberi bonus tanda tangan kontrak €25 juta atau setara Rp422 miliar kepada Messi.

Bonus itu diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada Messi karena sudah memilih PSG. Klub asal Prancis itu bisa mendapatkan La Pulga secara bebas transfer setelah tidak dipertahankan Barcelona.

PSG juga memberi gaji Messi €25 juta per tahun bersih setelah dipotong pajak. Jumlah itu membuat Messi mendapat gaji €480.769 atau setara Rp8,1 miliar per pekan, atau €2.861 (setara Rp48,3 juta) per jam di PSG.

Messi sendiri menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG. Klub berjuluk Les Parisiens itu juga punya opsi untuk memperpanjang kontrak Messi selama satu tahun.

Tidak sulit bagi Messi untuk menerima tawaran PSG. Selain memberi kontrak yang bagus, PSG juga berisikan banyak pemain yang dikenal Messi.


Selain ada Angel Di Maria dan Leandro Paredes yang merupakan rekan setim Messi di timnas Argentina, PSG juga memiliki Neymar yang merupakan sahabat La Pulga dan mantan rekan setimnya di Barcelona.

"Dari sisi pribadi, ini ruang ganti yang sudah saya tahu, jadi saya melihat tim yang sehat dari luar. Selain itu ada staf pelatih asal Argentina. Saya berbicara dengan Di Maria, Paredes, Neymar mengenai tempat tinggal dan di mana anak saya bisa pergi sekolah," ujar Messi.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Messi Digaji Rp48,3 Juta per Jam di PSG
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 546 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 734 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 623 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 662 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 947 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 539 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 526 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 758 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 528 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 674 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 622 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

PSG Musti Bayar Messi Rp48,3 Juta per Jam?
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.