Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
 
18-08-2021 15:44:05 - Dibaca 517 Kali
 
 
Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Shin Tae Yong. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
 
 
PSSI memastikan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bakal tiba di Jakarta malam ini, Rabu (18/8).

Hal itu disampaikan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri kepada CNNIndonesia.com.

"Ya, [Shin Tae Yong] datang hari ini. Jam 20.20 WIB," kata Indra Sjafri melalui pesan singkat, Rabu (18/8) siang.

Sesampainya di Jakarta pelatih asal Korea Selatan itu bakal lebih dulu menjalani karantina selama delapan hari. Setelah itu Shin Tae Yong bisa menjalani aktivitas bersama Timnas Indonesia.

Selama menjalani karantina Shin Tae Yong juga ditunggu PSSI untuk menyerahkan road map terbaru program Timnas Indonesia. Sebelumnya STY telah memberikan road map, namun dibutuhkan perbaikan karena ada perubahan jadwal kualifikasi Piala Asia.

"Masih tunggu road map terbaru dari Shin Tae Yong setelah playoff Piala Asia mundur dari tanggal 23 ke 25 Oktober. Sekarang lagi tunggu surat resmi dari AFC," ucap Indra Sjafri.


Shin Tae Yong datang ke Jakarta bersama asisten pelatihnya Choi in Cheol dan analis Kim Jong Jin. Sedangkan tiga asisten pelatih asal Korea Selatan lainnya, yakni Kim Hae-woo (pelatih kiper), Lee Jae-hong (pelatih fisik), dan Kim Woo-jae (pelatih teknik) sudah memutuskan mundur ke PSSI pekan lalu.

Sebelumnya kepastian kedatangan Shin Tae Yong ke Indonesia sudah disampaikan Sekjen PSSI Yunus Nusi. Kepastian ini didapat setelah STY menjalani karantina dan pemeriksaan kesehatan di Korea Selatan.

Seharusnya, Shin Tae Yong tiba di Jakarta pada awal Agustus. Namun, pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu terkena contact tracing Covid-19 dari pemerintah Korea Selatan yang membuatnya memundurkan jadwal keberangkatan ke Indonesia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: PSSI Pastikan Shin Tae Yong Tiba di Jakarta Malam Ini
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 546 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 734 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 623 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 662 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 947 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 539 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 526 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 758 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 528 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 674 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 622 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Shin Tae Yong Dipastikan PSSI Bakal Tiba di Jakarta Malam Ini!
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.