Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
 
24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 623 Kali
 
 
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Foto : Twitter/@chikistrakiz
 
 
Seorang wasit di Liga Denmark secara dramatis menjatuhkan dirinya, lalu berlutut dan sujud di tengah-tengah pertandingan setelah menyadari mengambil keputusan yang salah dan berpotensi membuat salah satu tim kehilangan gol penting.

Nils Heer, yang memimpin pertandingan kasta kedua Liga Denmark antara FC Fredericia vs Vendsyssel FF, menjadi viral di media sosial setelah berlutut di lapangan usai melakukan kesalahan fatal.

Selama babak pertama, FC Fredericia memulai serangan balik saat mereka tertinggal 0-1, namun gelandang serang mereka Kristian Kirkegaard dilanggar di luar kotak penalti.

Heer meniup peluitnya, tetapi dia langsung menyesal karena tidak memberikan play on lantaran saat itu Kirkegaard telah memberikan umpan kepada rekan setimnya yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang lawan. Setelah melakukan kesalahan ini, Heer memberikan respons yang dengan berlutut. Heer menyadari dia berpotensi membuat FC Fredericia kehilangan gol penting.


Melihat aksi Heer, pemain Vendsyssel langsung menghampiri untuk membangunkan sang wasit.

Sikap respek juga ditunjukkan pemain Fredericia. Bukannya melakukan protes, para pemain Fredericia justru memberikan dukungan kepada Heer dengan menepuk pundaknya.

Momen ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Seorang netizen memuji kejujuran Heer usai melakukan kesalahan.

"Bagus apa yang dilakukannya. Dia manusia dan dia bisa berbuat kesalahan. Dia segera menyadarinya dan dari reaksi para pemain wasit telah menyadari kesalahannya," kata seorang penggemar dikutip dari Sportbible.

"Lihat bagaimana reaksi para pemain, saat wasit mengatakan saya melakukan kesalahan dan mereka semua mengerti. Saya ingin salah satu wasit Liga Inggris melakukan itu," kata suporter lainnya menambahkan.

Sementara seorang penggemar lainnya menilai sang wasit tidak perlu sampai berlutut setelah mengakui kesalahan.

"Wow!! Reaksi yang beragam. Saya senang wasit mengakui kesalahan dan tidak mengambil keuntungan. Tetapi jika saya wasit, saya tidak akan melakukannya. Saya tidak peduli betapa salahnya aku, aku tidak akan pernah berlutut," ucapnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Kisah Wasit Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 546 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 735 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 624 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 663 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 948 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 539 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 527 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 758 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 529 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 675 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Liga 1 2021-2022 Resmi Bergulir 27 Agustus 2021?

(23-08-2021 19:12:51 - Dibaca 527 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.