Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
 
26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 675 Kali
 
 
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Cristiano Ronaldo. (Foto : AFP/ Isabella Bonotto)
 
 
Cristiano Ronaldo disebut bakal mendapat gaji mencapai 15 juta euro semusim alias Rp254 miliar per tahun yang berarti Rp696 juta per hari di Manchester City.

Manchester City sejauh ini disebut tidak mau mengeluarkan biaya transfer untuk merekrut Ronaldo. Namun 'The Citizens' siap memberikan gaji besar untuk CR7.

Dalam laporan wartawan Sky Sports, Gianluca Di Marzio, Man City menawarkan kontrak durasi dua tahun dengan nilai 14 juta euro-15 juta euro bersih per musim.

Hal itu berarti Ronaldo akan mendapatkan uang sebesar Rp254 miliar per tahun. Bila dibagi per hari, Ronaldo meraih pendapatan Rp696 juta per hari.

Jorge Mendes, agen Ronaldo, dikabarkan sudah berada di Turin untuk melakukan proses negosiasi. Sejauh ini belum ada titik temu antara Juventus dan Manchester City.

Man City tak mau membayar biaya transfer sedangkan Juventus ingin transfer senilai 25 juta euro.


Di kubu Juventus, Bianconeri ingin mendapatkan Gabriel Jesus sebagai bagian dari proses transfer. Namun Pep Guardiola menolak ide tersebut.

Ronaldo masih memiliki sisa kontrak satu musim di Juventus. Namun pada akhir pekan lalu CR7 disebut mengutarakan keinginannya untuk kembali merasakan atmosfer kompetisi di Liga Inggris.

Transfer Ronaldo ke Man City makin nyata lantaran Harry Kane yang selama ini jadi buruan utama Man City sudah menutup pintu. Kane bakal bertahan di Tottenham Hotspur musim ini.

Sementara itu klub lama Ronaldo di Inggris, Manchester United, tidak melakukan pergerakan sejak rumor Ronaldo ingin kembali berkiprah di Premier League.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Tawaran Gaji Ronaldo di Man City: Rp696 Juta Per Hari
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 546 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 734 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 623 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 662 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 948 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 539 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 526 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 758 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 529 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 622 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Liga 1 2021-2022 Resmi Bergulir 27 Agustus 2021?

(23-08-2021 19:12:51 - Dibaca 527 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.