Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
 
30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 529 Kali
 
 
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
AFP PHOTO/ANDREW YATES
 
 
Wayne Rooney menilai posisi terbaik Cristiano Ronaldo saat ini adalah sebagai penyerang. Ia yakin ketajaman Ronaldo bisa membantu MU meraih trofi.

Ronaldo kembali ke MU pada musim panas ini dari Juventus. Setan Merah bergerak cepat merekrut Ronaldo usai kapten timnas Portugal ini sempat dirumorkan mendekat ke rival mereka, Manchester City.

MU dilaporkan menebus Ronaldo dengan biaya 15 juta euro plus bonus sebesar 8 juta euro. Penyerang 36 tahun ini diikat kontrak selama dua musim hingga 2023.

Ronaldo jelas diharapkan bisa mengulangi torehan yang sebelumnya pernah dibuat bersama The Red Devils. Ia pernah menjadi pujaan publik Old Trafford pada rentang 2003-2009.

Ronaldo mampu mengemas 118 gol dari 292 penampilan bersama MU pada periode tersebut. Ia turut membantu MU meraih empat gelar Liga Inggris, dua gelar Piala FA dan satu trofi Liga Champions.

Mantan rekan duet Ronaldo di MU, Wayne Rooney, yakin CR7 bakal bisa kembali mendatangkan trofi ke Old Trafford. Ronaldo dianggapnya masih sangat haus akan gelar.


Rooney mengungkap bahwa posisi terbaik Ronaldo saat ini adalah sebagai penyerang tengah. Kualitasnya sebagai ujung tombak jelas tak perlu diragukan lagi.

"Di mana saya akan memainkannya? Sebagai penyerang. Dia seorang penyerang dan sembilan pemain outfield lainnya di belakangnya mungkin harus melakukan sedikit lebih banyak pekerjaan karena ketika Anda memiliki seseorang seperti Cristiano, Anda ingin suplai yang baik di sekitar kotak penalti," ujar Rooney dikutip dari Guardian.

"Dia masih ingin menjadi yang terbaik dan saya yakin dia akan memberi dampak besar pada mereka musim ini," jelasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 546 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 734 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 623 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 662 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 947 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 539 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 526 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 758 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 674 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 622 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Liga 1 2021-2022 Resmi Bergulir 27 Agustus 2021?

(23-08-2021 19:12:51 - Dibaca 527 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 443 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 849 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.