Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
 
04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 758 Kali
 
 
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Cristiano Ronaldo siap terbang dengan jet pribadinya. (Foto: @cristiano/Instagram via kumparan.com)
 
 
Cristiano Ronaldo telah mendarat di Inggris dengan jet pribadinya untuk kembali ke Manchester United. Ia juga telah menyiapkan rumah mewah untuk tempat tinggal keluarganya.

Menurut laporan The Sun, pesawat bintang Timnas Portugal tersebut mendarat di bandara kota Manchester pada Kamis (2/9) sore waktu setempat setelah melakukan perjalanan dari Faro, Portugal.

Ronaldo langsung disambut oleh ofisial The Red Devils dan tim keamanan setibanya di bandara. Rombongan tersebut kemudian pergi ke rumah yang telah disiapkan.


Properti mewah yang akan ditinggali Ronaldo menawarkan kompleks kebugaran berteknologi tinggi lengkap dengan kolam renang dan jacuzzi.

Enam tim keamanan hadir menemani dan berpatroli di sekitar rumah mewah yang telah disewa klub setelah transfer Ronaldo dan 'Setan Merah' disepakati.



Pemain berusia 36 tahun tersebut akan menghabiskan lima hari menjalani karantina sebelum bisa pergi ke tempat latihan United di Carrington pada Rabu (8/9) mendatang.

Ronaldo tiba di Manchester 24 jam sebelum kekasihnya, Georgina Rodriguez, mengunggah serangkaian foto di media sosial pribadinya yang memperlihatkan dirinya dan keempat anaknya berpergian dengan jet pribadi.


Seorang sumber The Sun mengatakan Ronaldo dan keluarganya sangat bersemangat untuk kembali ke Inggris. Meskipun mereka perantau, 'Negeri Ratu Elizabeth' juga terasa seperti rumah.

"Dia [Ronaldo] menyukai waktunya di manchester dan Georgina sebelumnya bekerja di Inggris sebagai pengasuh sebelum pindah ke Spanyol dan bertemu dengannya," tulis laporan The Sun.






"Mereka tahu semua tentang cuaca, tapi mereka juga tahu betapa ramahnya orang Inggris dan menantikan anak-anak mereka mengalami kehidupan Inggris," lanjut laporan tersebut.

Ronaldo sendiri baru saja memecahkan rekor gol internasional usai mencetak brace saat melawan Irlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (2/9) lalu.

Ia dilaporkan akan melakoni debut keduanya bersama Manchester United di Old Trafford saat menjamu Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (11/9) mendatang.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul: Cristiano Ronaldo Tiba di Manchester dengan Jet Pribadi & Siapkan Rumah Mewah
 
Sumber : kumparan.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 546 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 732 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 623 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 662 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 946 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 539 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 526 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 528 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 674 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 622 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Liga 1 2021-2022 Resmi Bergulir 27 Agustus 2021?

(23-08-2021 19:12:51 - Dibaca 527 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 244 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 301 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 442 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 530 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 848 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.