Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
 
05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 526 Kali
 
 
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Cristiano Ronaldo resmi mengenakan nomor punggung tujuh di Manchester United. (Foto : TWITTER.COM/FARPOSTZA)
 
 
Penjualan jersey nomor 7 Cristiano Ronaldo di Manchester United menghasilkan Rp642 miliar hanya dalam 12 jam setelah klub mengumumkan nomor punggung resmi CR7 dalam skuad Setan Merah musim ini.

Cristiano Ronaldo resmi memakai nomor 7 Manchester United lagi setelah kembali ke Old Trafford.

Kabar ini diumumkan secara resmi melalui situs dan akun Twitter Manchester United disertai foto Ronaldo telah mengenakan jersey Man Utd bernomor punggung 7.

Dilansir Lovethesales melalui Give Me Sport, penjualan kaos nomor 7 Ronaldo menghasilkan 32,5 juta poundsterling atau Rp642 miliar hanya dalam 12 jam setelah nomornya di skuad MU diumumkan.

Jersey tersebut dijual seharga 60 poundsterling atau sekitar Rp1,2 juta per kaus.

Manchester United sendiri mendapatkan keuntungan 7 persen dari setiap penjualan kaus Ronaldo tersebut atau 4,2 poundsterling per kaus.

Bintang 36 tahun itu diboyong dengan transfer 12,8 poundsterling dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.


Ronaldo akan melakukan debut untuk Man Utd ketika menjamu Newcastle United di Liga Inggris pada 11 September setelah jeda internasional.

Ronaldo sebelumnya memakai nomor 7 di Manchester United pada 2003-2009. Angka 7 sendiri merupakan angka spesial dalam sejarah Man Utd.

Sebelum Ronaldo, nomor tersebut dikenakan oleh bintang Man Utd seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham.

Ronaldo mewarisi nomor punggung dari Edinson Cavani, yang mengenakan kaus itu sejak musim lalu. Pada musim ini Cavani sempat mengenakan nomor punggung 7 itu dalam kemenangan tandang di Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 242 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 546 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 732 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 623 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 662 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 944 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 539 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 757 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 528 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 674 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 622 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Liga 1 2021-2022 Resmi Bergulir 27 Agustus 2021?

(23-08-2021 19:12:51 - Dibaca 526 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 242 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 300 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Jelang Demo 7 Tahun Jokowi, Aparat Jaga Ketat Istana!

(21-10-2021 11:11:33 - Dibaca 441 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?

(19-10-2021 20:19:44 - Dibaca 628 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.534 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

(19-10-2021 13:04:52 - Dibaca 803 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Begini Cara Menghitung Jumlah Denda Telat Bayar Pajak Motor!

(17-10-2021 09:35:53 - Dibaca 528 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Ini Jadwal Final Piala Thomas Indonesia Vs China Nanti Malam!

(17-10-2021 09:25:03 - Dibaca 848 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Ini Harga Ban Tanpa Udara yang Diperkirakan Bakal Dipasarkan 2024!

(14-10-2021 12:33:22 - Dibaca 970 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Ini Daftar Profesi Manusia yang Terancam Punah, Digantikan Robot?

(14-10-2021 11:47:00 - Dibaca 615 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Barisan Celeng Berjuang Simbol Perlawanan Demokrasi Terpimpin PDIP?

(13-10-2021 06:57:07 - Dibaca 931 Kali)

Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam
Luar Biasa! Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan Internasional

(13-10-2021 05:48:42 - Dibaca 607 Kali)

JK Sebut Dari 10 Orang Kaya di RI, Hanya 1 yang Beragama Islam?
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?
Hasil Survei Litbang Kompas: Ganjar Terus Naik, Prabowo Fluktuatif

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.