Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
 
22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 1.097 Kali
 
 
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Cristiano Ronaldo, Lionel Messi. Getty/Craig Mercer/John Berry via insider.com
 
 
Cristiano Ronaldo menggeser posisi Lionel Messi sebagai pesepakbola terkaya di dunia. Daftar dikeluarkan oleh majalah ekonomi, Forbes.

Menurut laporan dari Sky Sports, Cristiano Ronaldo menghasilkan 125 juta dollar Amerika Serikat atau setara Rp1,7 triliun. Penghasilan itu terhitung sebelum pajak pada musim 2021-2022 setelah ia kembali ke Manchester United.

Sementara itu, Lionel Messi diperkirakan menghasilkan pendapatan sebesar 110 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp1,5 triliun musim ini. Ia mendapatkan kenaikan pendapatan setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Ronaldo yang kini berusia 36 tahun itu masuk ke dalam jajaran pesepakbola yang mendapatkan lebih banyak pendapatan dari sponsor. Ia diperkirakan mengantongi uang sebesar 55 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp782 miliar.

Sedangkan, Lionel Messi menduduki peringkat puncak tahun lalu jatuh ke urutan kedua. Padahal ia mendapat keuntungan setelah pindah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2021.


Forbes mengklaim mantan bintang Barcelona itu akan mendapatkan uang sebesar 110 juta Dollar Amerika Serikat atau sebesar Rp1,5 triliun musim ini. Sebanyak 75 juta dollar berasal dari gaji dan bonusnya di Les Parisiens.

Sementara itu, rekan setim Messi di PSG, Neymar dan Kylian Mbappe masing-masing berada di urutan ketiga dan keempat. Neymar mendapatkan gaji sebesar 95 juta dollar atau sekitar Rp1,3 triliun.

Sedangkan Mbappe berada jauh di belakang dengan pendapatan sebesar 41 juta Dollar atau sekitar Rp583 miliar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul: Pendapatan Rp1,7 Triliun, Cristiano Ronaldo Geser Lionel Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia
 
Sumber : okezone.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 1.035 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 1.019 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 1.170 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 1.093 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 1.337 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 789 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 730 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 962 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 724 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 899 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 858 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.594 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.586 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.422 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.