Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
 
28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 1.093 Kali
 
 
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Ilsutrasi Trofi Ballon dOr. (Foto : Indosport)
 
 
Pengumuman pemenang penganugerahan trofi Ballon dOr 2021 memang baru diketahui akhir tahun ini. Namun, siapa-siapa saja calon peraih trofi Ballon dOr 2021 sudah bisa diterka berdasarkan performa di sepanjang musim lalu dan di awal musim ini.

Pemain-pemain yang akan dibahas di bawah ini tampil konsisten sehingga membawa sang tim bersaing di jalur juara. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 calon peraih trofi Ballon dOr 2021 per September:

5. NGolo Kante (Chelsea/Prancis)

Nama NGolo Kante sulit dicoret dalam persaingan. Terbukti, gelandang asal Prancis ini masuk ke dalam nominasi peraih trofi pemain terbaik Eropa 2020-2021.

Keberhasilan membawa Chelsea menjadi kampiun Liga Champions 2020-2021, menjadi salah satu alasan NGolo Kante layak memenangkan trofi berbentuk bola emas. Terlebih dari semifinal hingga final Liga Champions, NGolo Kante terpilih sebagai pemain terbaik.

4. Cristiano Ronaldo (Manchester United/Portugal)

Musim lalu Cristiano Ronaldo keluar sebagai top skor Liga Italia dengan koleksi 29 gol. Ia juga tercatat sebagai top skor Piala Eropa 2020 dengan raihan lima gol.

Musim ini bersama klub anyar, Manchester United, Cristiano Ronaldo juga tampil garang. Dari empat pertandingan di semua kompetisi, Cristiano Ronaldo mengemas empat gol.






3. Jorginho (Chelsea/Italia)

Dibandingkan pemain mana pun, Jorginho merupakan pemain yang paling banyak memenangkan trofi bergengsi. Selain membawa Chelsea juara Liga Champions, ia juga mengantarkan Italia kampiun Piala Eropa 2020.

Namun, ada satu hal yang membuat Jorginho kurang dijagokan jika dibandingkan nama-nama lain. Jumlah gol maupun assist Jorginho tak semencolok nama-nama lain.






2. Robert Lewandowski (Bayern Munich/Polandia)

Robert Lewandowski menggila bersama Bayern Munich musim lalu. Hanya dari 40 penampilan di semua kompetisi, Robert Lewandowski mengemas 48 gol!

Musim ini, Robert Lewandowski juga masih melanjutkan ketajamannya. Dari delapan pertandingan, penyerang berpaspor Polandia mengemas 11 gol! Robert Lewandowski bisa mengikuti jejak Lionel Messi pada 2012 dan Cristiano Ronaldo (2013), terpilih memenangkan trofi Ballon dOr karena mencetak banyak gol.


1. Lionel Messi (PSG/Argentina)

Musim lalu Lionel Messi keluar sebagai top skor Liga Spanyol bersama Barcelona. Ia juga keluar sebagai top skor Copa America 2021 sekaligus mengantarkan Argentina menjadi kampiun ajang yang sama.

Namun, ada satu hal yang mengganjal Lionel Messi untuk memenangkan trofi Ballon dOr 2021. Semenjak pindah ke PSG pada musim panas 2021, La Pulga –julukan Lionel Messi– belum kunjung menampilkan performa terbaik.

Lionel Messi belum mencetak gol maupun assist dalam tiga pertandingan. Jadi, akankah ini menghambat ambisi Lionel Messi dalam memenangkan trofi Ballon dOr 2021?
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul: 5 Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021 per September, Nomor 1 Kandidat Terkuat
 
Sumber : okezone.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 1.034 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 1.018 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 1.169 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 1.096 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 1.337 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 789 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 730 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 962 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 724 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 899 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 858 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.519 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.