Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
 
30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 1.170 Kali
 
 
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Foto : OLI SCARFF/AFP via Kompas.com
 
 
Cristiano Ronaldo memecahkan rekor penampilan terbanyak di Liga Champions dalam duel Manchester United vs Villarreal. CR7 juga mencetak gol di laga itu. Top!

Ronaldo tampil sebagai starter saat Man Utd menjamu Villarreal di Old Trafford dalam matchday kedua Grup F Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Setan Merah menutup laga dengan kemenangan dramatis 2-1.

Villarreal unggul lebih dulu melalui gol Paco Alcacer di menit ke-53, sebelum disamakan Alex Telles tujuh menit kemudian. Gol kemenangan Man Utd tercipta menjelang pertandingan berakhir lewat aksi Ronaldo.

Penampilannya di laga Man Utd vs Villarreal mengantarkan Cristiano Ronaldo masuk ke dalam buku rekor Liga Champions. Bintang 36 tahun itu kini menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di kompetisi tersebut.

Ronaldo kini sudah bermain sebanyak 178 kali di Liga Champions. Peraih lima Ballon d'Or itu unggul atas pemegang rekor sebelumnya, Iker Casillas (177 penampilan).

Prestasi tersebut menambah deretan rekor yang berhasil diciptakan Ronaldo sepanjang keikutsertaan dia di Liga Champions. Selain penampilan terbanyak, CR7 juga memegang rekor pemain paling subur dalam sejarah kompetisi.

Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 136 gol di Liga Champions dalam tiga klub berbeda. Bintang Portugal itu unggul 16 gol dari Lionel Messi di urutan kedua.


Penampilannya di laga Man Utd vs Villarreal mengantarkan Cristiano Ronaldo masuk ke dalam buku rekor Liga Champions. Bintang 36 tahun itu kini menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di kompetisi tersebut. Ronaldo kini sudah bermain sebanyak 178 kali di Liga Champions. Peraih lima Ballon d'Or itu unggul atas pemegang rekor sebelumnya, Iker Casillas (177 penampilan). Prestasi tersebut menambah deretan rekor yang berhasil diciptakan Ronaldo sepanjang keikutsertaan dia di Liga Champions. Selain penampilan terbanyak, CR7 juga memegang rekor pemain paling subur dalam sejarah kompetisi. Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 136 gol di Liga Champions dalam tiga klub berbeda. Bintang Portugal itu unggul 16 gol dari Lionel Messi di urutan kedua.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Cristiano Ronaldo Si Mister Liga Champions!
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 1.035 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 1.019 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 1.093 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 1.096 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 1.337 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 789 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 730 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 962 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 724 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 899 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 858 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.594 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.422 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.