Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
 
09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 1.019 Kali
 
 
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Foto : Anne-Christine POUJOULAT / AFP via Suara.com
 
 
Presiden Barcelona Joan Laporta mengakui nyaris membawa pulang Neymar musim panas lalu. Tapi, Los Cules malah diberi harapan palsu oleh Paris Saint-Germain.

Neymar memang sempat kencang dispekulasikan akan meninggalkan PSG musim panas lalu. Sebab Neymar kabarnya kecewa dengan ambisi manajemen PSG yang tak sejalan dengannya.

Barcelona disebut-sebut jadi tujuan Neymar karena dia ingin bermain lagi di klub Catalan itu bersama Lionel Messi. Padahal kala itu Barcelona masih krisis keuangan sehingga sulit memperpanjang kontrak Messi.

Nah, kebetulan misi mendatangkan Neymar juga berkaitan untuk menahan Messi agar tidak pergi. Sayangnya, dua misi itu tidak ada yang tercapai sama sekali.

Neymar malah memperpanjang kontraknya di PSG sampai 2025 dan tidak jadi balik ke Barcelona. Sementara, Barcelona malah kehilangan Messi yang pergi ke PSG dengan cuma-cuma.

Barcelona tidak bisa memperpanjang kontrak Messi karena persoalan keuangan klub, sehingga diberi batasan gaji. Karena utang yang menggunung akhirnya Barcelona harus memendam keinginannya untuk memperbaiki tim musim panas kemarin.


Terkait Neymar, Laporta selaku presiden Barcelona mengaku diberi harapan palsu oleh PSG terkait Neymar. Dia yakin Barcelona bisa mendatangkan lagi Neymar andaikan tidak ada krisis finansial.

"Kami tidak bisa menuntaskan ini. Kami berpikir masih bisa mendatangkannya. Kami mencoba tapi mereka bilang bahwa isu Ney tidak benar," ujar Laporta seperti dikutip Daily Mail.

"Mereka bilang kepada kami kalau Neymar akan lanjut dan mereka sudah meyakinkannya. Saya tidak kecewa dengannya karena inilah sepakbola," sambungnya.

"Yang memberikan tawaran terbaik yang mampu mendapatkannya. Neymar bisa mendatangkan banyak pemasukan. Dia adalah pemain top. Sejauh ini sudah bagus meski kami tidak bisa mendatangkannya."
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ketika Barcelona Kena PHP soal Neymar
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 1.034 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 1.169 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 1.093 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 1.096 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 1.337 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 789 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 730 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 962 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 724 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 899 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 858 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.422 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.