Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
 
25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 690 Kali
 
 
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Sumber Foto : minews.id
 
 
Dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, kompak mandul gol saat membela klubnya masing-masing di kompetisi domestik.

Messi tampil sejak menit awal saat Paris Saint Germain melawat ke markas Marseille pada pekan ke-11 Liga Prancis di Stadion Orange Velodrome, Minggu (24/10) waktu setempat.

Di sepanjang pertandingan, Messi punya beberapa peluang cetak gol, termasuk sundulannya di menit ke-25 namun masih bisa ditepis kiper Pau Lopez.

Messi yang tampil bersama Neymar dan Kylian Mbappe gagal cetak gol ke gawang Marseille yang berakhir imbang dengan skor kacamata.

PSG cukup kesulitan untuk memenangkan pertandingan karena harus berjuang dengan 10 pemain setelah Achraf Hakimi diganjar kartu merah pada menit ke-57.

Hal yang dialami Messi di PSG terjadi kepada Ronaldo bersama Manchester United. Bedanya tim Ronaldo kalah 0-5 dari Liverpool di depan publik Old Trafford.

Ronaldo Sebenarnya sempat bikin gol di babak kedua, namun sayang wasit menganulir gol tersebut. Eks pemain Juventus dan Real Madrid itu dianggap offside sebelum menceploskan si kulit bundar.


Ini merupakan pekan yang buruk bagi kedua megabintang. Hanya saja Messi sedikit lebih beruntung karena PSG tak menelan kekalahan menyakitkan seperti yang dialami Ronaldo bersama Man Utd.

Meski demikian, Ronaldo sejauh ini tampil lebih produktif dengan total mengemas enam gol. Sementara Messi baru membukukan tiga gol yang semuanya tercipta di Liga Champions.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 723 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 942 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 805 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 822 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 1.133 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 641 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 598 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 810 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 586 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 733 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 697 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 453 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 579 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 589 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 414 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 568 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 443 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 450 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 381 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 506 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 876 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 671 Kali)

Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 730 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!

4. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

5. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

6. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

7. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

8. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

9. PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

10. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.