Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > SEPAKBOLA
 
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
 
17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 869 Kali
 
 
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Foto : TWITTER.COM/ENGLISH_AS
 
 
Sebanyak 12 negara telah memastikan tempat di putaran final Piala Dunia 2022. Berikut daftar 12 negara lolos ke Piala Dunia 2022.

Belanda jadi negara terbaru yang memastikan lolos ke Piala Dunia 2022. Skuad asuhan Louis van Gaal memastikan tiket terakhir lolos otomatis dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa usai menang 2-0 atas Norwegia.

Belanda meraih tiga poin berkat permainan pantang menyerah di Stadion De Kuip, Feyenoord, Rabu (17/11) dini hari WIB. Belanda mendapatkan perlawanan ketat dari Norwegia yang juga memburu kemenangan demi tiket lolos ke Piala Dunia 2022.

Kerja keras Belanda baru membuahkan hasil melalui dua gol yang tercipta jelang babak kedua berakhir. Dua gol itu dijaringkan Steven Bergwijn dan Memphis Depay.

Kemenangan ini membuat Belanda kokoh di puncak klasemen grup G. Depay dkk mengoleksi 23 poin dari 10 pertandingan, unggul dua poin atas Turki yang menempati posisi kedua.

Dengan posisi ini Turki harus melalui babak playoff untuk meraih tiket ke Piala Dunia 2022. Turki akan bermain di babak playoff bersama 11 tim lain yang tidak mampu lolos langsung.


Portugal dan Italia termasuk dua tim kejutan yang gagal lolos langsung dan akan bersaing di babak playoff. Undian babak playoff demi memperebutkan tiga tiket tersisa ke Piala Dunia 2022 dari zona Eropa akan dilakukan pada 26 November mendatang.

Daftar 12 Negara Lolos ke Piala Dunia 2022

1. Qatar
2. Jerman
3. Denmark
4. Brasil
5. Belgia
6. Prancis
7. Kroasia
8. Spanyol
9. Serbia
10. Swiss
11. Inggris
12. Belanda
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Daftar 12 Negara Lolos ke Piala Dunia 2022
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SEPAKBOLA -
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Messi dan Ronaldo Kompak Mandul Gol?

(25-10-2021 06:24:28 - Dibaca 794 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Barcelona Kena PHP PSG Soal Neymar?

(09-10-2021 06:48:34 - Dibaca 826 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Luar Biasa! Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

(30-09-2021 06:51:06 - Dibaca 1.009 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Ini Dia 5 Calon Kuat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Per September 2021!

(28-09-2021 06:06:03 - Dibaca 906 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Ronaldo Geser Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia?

(22-09-2021 23:34:30 - Dibaca 914 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Ganti Messi, Pochettino Disebut Bikin Kesalahan Fatal!

(22-09-2021 05:51:31 - Dibaca 1.205 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Ronaldo Bakal Jadi Cadangan Saat Lawan West Ham?

(21-09-2021 15:10:18 - Dibaca 694 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Amazing! Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp642 Miliar dalam 12 Jam

(05-09-2021 08:22:08 - Dibaca 640 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Ronaldo Terbang ke Manchester dengan Jet Pribadinya!

(04-09-2021 15:45:29 - Dibaca 857 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Rooney Beberkan Posisi Terbaik Cristiano Ronaldo Buat MU

(30-08-2021 20:47:34 - Dibaca 633 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Wow! Man City Bakal Beri Gaji Ronaldo Rp696 Juta Per Hari?

(26-08-2021 09:46:54 - Dibaca 780 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Wasit Sepak Bola Ini Sujud di Lapangan untuk Minta Maaf?

(24-08-2021 10:37:59 - Dibaca 745 Kali)

 
- BERITA LAIN -
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 814 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 894 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 914 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 724 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 884 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 751 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 681 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 568 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 708 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.070 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 934 Kali)

12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!
Polisi Tangkap Pencuri Besi Kereta Cepat, Salah Satunya Cleaning Service?

(16-11-2021 06:36:16 - Dibaca 633 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER