Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?
Dilarang Bicara Selama di KRL?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
 
23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 9.688 Kali
 
 
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Sumber Foto :
 
loading...
 
Polisi bergerak cepat menyelidiki video viral pemuda yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi. Polisi telah mengetahui identitas pemuda itu, tim juga telah disiapkan untuk menangkapnya.

"Gua tegas pokoknya tangkap. Buat dua tim. Berangkat ke masing-masing lokasi," ujar Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/5/2018).

Adi membentuk dua tim untuk menangkap pemuda itu. Kedua tim memburunya di sekolah hingga rumah. Diduga pelaku masih bersekolah.

"(Kita) Bagi dua tim. Ada tim ke sekolah. Ada satu tim ke kediaman," tegasnya.


Sebelumnya, video viral berdurasi sekitar 19 detik itu diunggah oleh akun Instagram @jojo_ismyname. Akun itu juga membubuhkan keterangan mengenai video itu.

"Anak muda ini Ancam tembak jokowi..😞😞 Gak terima presidenku dibuat seperti ini..!!: @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humaspolrestabessurabaya @cyberindonesia_id" tulis akun itu.

Dalam video, tampak seorang pria berkacamata bertelanjang dada berada di sebuah ruangan. Dia memegang foto Jokowi sambil menunjuk-nunjuknya. Dia sesumbar ingin menembak orang yang ada di foto tersebut.

"Gue tembak orang ini. Gua pasung. Ini kacung gua. Kacung gua. Gue lepasin kepalanya," ujar pria tersebut.

Dia juga bahkan menyebut Jokowi gila. Pria itu menantang Jokowi menemukannya dalam waktu 24 jam.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda yang Ancam Tembak Jokowi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 114 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Distributor Nike di RI Rumahkan 2.226 Orang Karena Dihantam Corona!

(01-06-2020 14:06:07 - Dibaca 125 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 344 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 179 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 218 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Soal New Normal, Muhammadiyah Minta Pemerintah Transparan?

(28-05-2020 13:25:28 - Dibaca 160 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.969 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 354 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 887 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Abu Bakar Ba'asyir Dapat Remisi Lebaran 2020!

(24-05-2020 21:26:11 - Dibaca 234 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Hari Ini Jemaah Al Muhdlor Tulungagung Rayakan Idulfitri Dulu?

(22-05-2020 13:48:39 - Dibaca 326 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!

(03-06-2020 16:57:56 - Dibaca 75 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 114 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Dilarang Bicara Selama di KRL?

(02-06-2020 19:55:54 - Dibaca 99 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!

(02-06-2020 19:49:30 - Dibaca 159 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?

(02-06-2020 17:59:05 - Dibaca 202 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

(02-06-2020 17:48:37 - Dibaca 110 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Video: Keluarga PDP Ngamuk Tolak Pemakaman dengan Protap Covid-19

(02-06-2020 17:11:33 - Dibaca 257 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Update Corona RI 2 Juni: 27.549 Positif, 7.935 Sembuh, 1.663 Meninggal!

(02-06-2020 16:55:08 - Dibaca 164 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 35 Kilogram Sabu!

(02-06-2020 16:42:54 - Dibaca 117 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Risma Pamit Kepada Warga Surabaya Setelah 2 Periode Menjabat!

(02-06-2020 14:32:08 - Dibaca 987 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Video: Warga Antri Perpanjang SIM Hingga ke Jalan Raya!

(02-06-2020 14:24:20 - Dibaca 162 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.