Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?
Dilarang Bicara Selama di KRL?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
 
12-05-2019 12:18:23 - Dibaca 9.406 Kali
 
 
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Pria pengancam penggal Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang videonya viral di media sosial, ditetapkan jadi tersangka. Ini tampang pria berinsial HS tersebut.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Minggu (12/5/2019), HS tampak memakai baju dan celana hitam. Dia berada di sebuah ruangan.

HS ditangkap di Parung, Bogor pagi tadi pukul 08.00 WIB. Penangkapan itu dilakukan oleh tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. HS diduga mengancam Jokowi seperti dalam video yang viral beredar di media sosial.


"Melakukan pengancaman pembunuhan terhadap Presiden RI dengan mengucapkan kata-kata 'Dari Poso nich, siap penggal kepala Jokowi, Jokowi siap lehernya kita penggal kepalanya demi Allah'," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka. "Sudah ditangkap, berarti sudah (tersangka)," tambah Argo.

loading...

Saat ini HS masih menjalani pemeriksaan awal. Argo mengaku akan menggelar konferensi pers terkait hal ini esok hari, Senin, 13 Mei 2019.

"Masih diperiksa. Besok konpers (konferensi pers)," kata Argo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jadi Tersangka, Ini Tampang Pria yang Ancam Penggal Jokowi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 112 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Distributor Nike di RI Rumahkan 2.226 Orang Karena Dihantam Corona!

(01-06-2020 14:06:07 - Dibaca 125 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 344 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 178 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 217 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Soal New Normal, Muhammadiyah Minta Pemerintah Transparan?

(28-05-2020 13:25:28 - Dibaca 160 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Usai Salat Id di Masjid Bekasi, Satu Keluarga Terpapar Virus Corona?

(26-05-2020 11:21:54 - Dibaca 1.969 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Cek Pendisiplinan di MRT, Ini Momen Anies Hampiri Jokowi dan Berbincang!

(26-05-2020 09:58:22 - Dibaca 354 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Benda Misterius Dari Langit Jatuh di Sragen...

(24-05-2020 21:42:43 - Dibaca 887 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Abu Bakar Ba'asyir Dapat Remisi Lebaran 2020!

(24-05-2020 21:26:11 - Dibaca 234 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Hari Ini Jemaah Al Muhdlor Tulungagung Rayakan Idulfitri Dulu?

(22-05-2020 13:48:39 - Dibaca 326 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!

(03-06-2020 16:57:56 - Dibaca 70 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 112 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Dilarang Bicara Selama di KRL?

(02-06-2020 19:55:54 - Dibaca 96 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!

(02-06-2020 19:49:30 - Dibaca 159 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?

(02-06-2020 17:59:05 - Dibaca 201 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

(02-06-2020 17:48:37 - Dibaca 110 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Video: Keluarga PDP Ngamuk Tolak Pemakaman dengan Protap Covid-19

(02-06-2020 17:11:33 - Dibaca 257 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Update Corona RI 2 Juni: 27.549 Positif, 7.935 Sembuh, 1.663 Meninggal!

(02-06-2020 16:55:08 - Dibaca 164 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 35 Kilogram Sabu!

(02-06-2020 16:42:54 - Dibaca 117 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Risma Pamit Kepada Warga Surabaya Setelah 2 Periode Menjabat!

(02-06-2020 14:32:08 - Dibaca 981 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Video: Warga Antri Perpanjang SIM Hingga ke Jalan Raya!

(02-06-2020 14:24:20 - Dibaca 162 Kali)

Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.