Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Sport
 
Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
 
27-10-2019 13:31:36 - Dibaca 275 Kali
 
 
Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Jonatan Christie menang dramatis dari Viktor Axelsen. Lewat permainan tiga gim, Jonatan ke final French Open 2019 usai mengalahkan Axelsen, yang terpincang-pincang.

Dalam pertandingan semifinal di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (26/10/2019), Jonatan menang dari Axelsen dengan skor 7-21, 22-20, dan 21-19. Pertandingan ini berlangsung dalam durasi 1 jam 21 menit.

Jonatan tertinggal 1-11 saat interval gim pertama. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu pun pada akhirnya harus menyerah 7-21.


Pria yang akrab disapa Jojo itu mulai main lebih oke di gim kedua. Jonatan sempat mengimbangi Axelsen 3-3 hingga memimpin 11-9.

Axelsen berhasil balik memimpin 13-12 selepas interval gim kedua. Namun, Jonatan tak tinggal diam dengan memberi perlawanan balik ke wakil Denmark itu. Skor terus ketat sampai 15-14 untuk keunggulan Axelsen.

Axelsen kehilangan momentum saat unggul 16-14. Jojo malah bisa membalikkan skor menjadi 18-17.

loading...

Permainan semakin sengit pada fase ini. Beberapa kali terjadi rally panjang yang lebih dari 30 pukulan sebelum skor berubah lagi.

Axelsen mampu balik unggul 19-18, namun Jojo mampu mengimbanginya lagi menjadi 19-19 dan balik unggul 20-19. Axelsen mampu memaksakan setting setelah menyamainya menjadi 20-20, tapi Jojo akhirnya mampu merebut gim kedua dengan kemenangan 22-20 untuk memaksakan gim ketiga.

Jonatan sempat memimpin 3-2 di gim ketiga, namun berbalik tertinggal 5-7. Axelsen mampu memperlebar keunggulan menjadi 8-5, meski Jonatan sempat protes karena raket lawan menyentuh net.

Jonatan tampak kehilangan fokus setelah tertinggal 5-10. Selepas interval, Axelsen kembali memperlebar jarak menjadi 18-10.

Jonatan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 18-19. Hal ini terjadi setelah Axelsen tampil dengan kondisi terpincang-pincang.

Drama terjadi di gim ketiga. Axelsen gagal menambah poin dan Jonatan balik merebut gim ketiga dengan skor 21-19 dan melaju ke final untuk bertemu Chen Long.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dramatis, Jonatan Christie ke Final French Open 2019
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- SPORT -
Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
SEA Games 2019, Indonesia Masih di Posisi 4!

(04-12-2019 07:15:46 - Dibaca 501 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!

(09-11-2019 21:52:41 - Dibaca 319 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Ganda Campuran Indonesia Ini Sukses Melaju ke Final French Open 2019!

(27-10-2019 13:35:41 - Dibaca 246 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Minion Melaju ke Final French Open 2019!

(27-10-2019 13:27:26 - Dibaca 197 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Edy Rahmayadi Mundur dari Ketum PSSI, Mengapa?

(20-01-2019 14:29:25 - Dibaca 337 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Ada Banner Dukungan buat Indonesia Saat Laga PSG Vs Lyon!

(08-10-2018 16:35:37 - Dibaca 888 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Tiga Atlet Paralayang Malang Hilang Kontak di Palu

(30-09-2018 17:40:27 - Dibaca 472 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Gagal Paham Segelintir Orang Soal Bendera China di Penutupan Asian Games!

(03-09-2018 19:46:43 - Dibaca 1.046 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Asian Games 2018, Ini Atlet Indonesia dengan Bonus Terbanyak!

(01-09-2018 10:02:08 - Dibaca 740 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Perolehan Medali Indonesia dari Pencak Silat Asian Games Dikecam Iran, Mengapa?

(29-08-2018 18:47:45 - Dibaca 621 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Empat Wakil Indonesia ini Kejar Tiket Final Badminton Asian Games 2018!

(27-08-2018 08:25:33 - Dibaca 424 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Anggota TNI ini Berhasil Sumbang Emas di Asian Games

(27-08-2018 04:49:41 - Dibaca 488 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!

(22-02-2020 12:35:39 - Dibaca 142 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 157 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 343 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 99 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!

(22-02-2020 11:12:08 - Dibaca 955 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 450 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Dua Tersangka Begal Bekasi Berhasil Diciduk Polisi!

(22-02-2020 09:23:39 - Dibaca 113 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 246 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Terkait Corona, KBRI Korsel Imbau Turis RI Tak kunjungi Daegu!

(21-02-2020 19:47:09 - Dibaca 78 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 1.904 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 132 Kali)

Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 80 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!