Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Sport
 
Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
 
09-11-2019 21:52:41 - Dibaca 320 Kali
 
 
Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke final Fuzhou China Open 2019. The Minnions tinggal selangkah lagi untuk mempertahankan gelarnya.

Kevin/Marcus ke final usai mengalahkan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, di semifinal. Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (9/11), ganda putra Indonesia menang straight game 21-16, 22-20.

Dalam laga tadi, Rankireddy/Shetty sempat memimpin perolehan angka di game kedua. Ketika balik tertinggal 19-20, pasangan India tersebut sempat memberi perlawanan, sebelum Kevin/Marcus bisa menuntaskan pertandingannya.


"Pastinya senang kami melaju ke final, tapi masih ada satu pertandingan lagi besok. Hari ini lawan ya seperti biasa mereka punya power yang sangat keras dan mereka juga punya kecepatan," kata Kevin tentang pertandingannya, dalam rilis kepada detikSport.

"Progress mereka bagus, banyak perubahan dari tahun lalu ke tahun ini. Dari segi main dan safe-nya, cara mencari-cari poinnya juga kayak sudah lebih matang sekarang. Kalau dulu kan masih banyak buang poin, gampang mati. Mereka memang pemain bagus, kami main juga nggak gampang, pasti ramai," tambah Marcus.

loading...

Selanjutnya, Kevin/Marcus tinggal menunggu pemenang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik di final, Minggu (10/11). Kevin/Marcus bertekad memenangkannya, sekaligus mempertahankan gelarnya yang musim lalu bisa diraih.

"Kami cuma mau menang, kan tanggung sudah sampai di semifinal, tadi itu kami cuma berusaha untuk memberikan yang terbaik saja," jelas Kevin.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Kevin/Marcus ke Final Fuzhou China Open 2019
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- SPORT -
Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
SEA Games 2019, Indonesia Masih di Posisi 4!

(04-12-2019 07:15:46 - Dibaca 501 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Ganda Campuran Indonesia Ini Sukses Melaju ke Final French Open 2019!

(27-10-2019 13:35:41 - Dibaca 246 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!

(27-10-2019 13:31:36 - Dibaca 275 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Minion Melaju ke Final French Open 2019!

(27-10-2019 13:27:26 - Dibaca 197 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Edy Rahmayadi Mundur dari Ketum PSSI, Mengapa?

(20-01-2019 14:29:25 - Dibaca 337 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Ada Banner Dukungan buat Indonesia Saat Laga PSG Vs Lyon!

(08-10-2018 16:35:37 - Dibaca 888 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Tiga Atlet Paralayang Malang Hilang Kontak di Palu

(30-09-2018 17:40:27 - Dibaca 472 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Gagal Paham Segelintir Orang Soal Bendera China di Penutupan Asian Games!

(03-09-2018 19:46:43 - Dibaca 1.046 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Asian Games 2018, Ini Atlet Indonesia dengan Bonus Terbanyak!

(01-09-2018 10:02:08 - Dibaca 740 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Perolehan Medali Indonesia dari Pencak Silat Asian Games Dikecam Iran, Mengapa?

(29-08-2018 18:47:45 - Dibaca 621 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Empat Wakil Indonesia ini Kejar Tiket Final Badminton Asian Games 2018!

(27-08-2018 08:25:33 - Dibaca 424 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Anggota TNI ini Berhasil Sumbang Emas di Asian Games

(27-08-2018 04:49:41 - Dibaca 488 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!

(22-02-2020 12:35:39 - Dibaca 142 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 159 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 345 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 99 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!

(22-02-2020 11:12:08 - Dibaca 963 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 450 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Dua Tersangka Begal Bekasi Berhasil Diciduk Polisi!

(22-02-2020 09:23:39 - Dibaca 120 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 246 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Terkait Corona, KBRI Korsel Imbau Turis RI Tak kunjungi Daegu!

(21-02-2020 19:47:09 - Dibaca 78 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 1.904 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 132 Kali)

Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 80 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!