Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Sport
 
Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
 
24-03-2020 20:52:58 - Dibaca 185 Kali
 
 
Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Teka-teki terkait Olimpiade Tokyo 2020 mulai menemui titik terang. Ada kesepakatan untuk menundanya ke tahun depan.

Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, mengusulkan penundaan satu tahun untuk Olimpiade Tokyo 2020. Keputusan diambil setelah diskusi dengan presiden International Olympic Committee (IOC), Thomas Bach.

Abe mengatakan penundaan tidak dapat dihindari jika Olimpiade 2020 tidak dapat diselenggarakan secara penuh di tengah pandemi virus Corona. Abe mengadakan pembicaraan telepon dengan Bach setelah IOC mengatakan akan membuat keputusan tentang Olimpiade Tokyo selama empat minggu ke depan.


Dikutip dari The Guardian, beberapa hari yang lalu, IOC, bersama dengan penyelenggara dan pemerintah Jepang, bersikeras tidak ada rencana untuk menunda Olimpiade. Keputusan tampak sudah berubah ketika media asal Jepang NHK melaporkan pada hari Selasa bahwa Abe ingin penundaan satu tahun.

Kantor pemerintahan Jepang juga sudah membenarkan isi percakapan kedua pihak, yakni kesepakatan penundaan Olimpiade Tokyo 2020.

loading...

"Setelah pembicaraan teleponnya dengan Presiden IOC Bach, PM Abe berbicara kepada pers dan menjelaskan bahwa keduanya telah sepakat Olimpiade Tokyo tidak akan dibatalkan, dan pertandingan akan diadakan pada musim panas 2021," tulis akun @JPN_PMO.

Olimpiade Tokyo 2020 semula dijadwalkan bergulir 24 Juli-9 Agustus. Kanada dan Australia menjadi negara yang menyatakan tidak akan mengirim kontingennya ke ajang tersebut dalam situasi ini.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: PM Jepang: Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- SPORT -
Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Kalahkan Wakil Bulgaria, Greysia Polii-Apriyani Rahayu Juara Spanyol Masters 2020!

(23-02-2020 19:49:45 - Dibaca 224 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
SEA Games 2019, Indonesia Masih di Posisi 4!

(04-12-2019 07:15:46 - Dibaca 539 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!

(09-11-2019 21:52:41 - Dibaca 353 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Ganda Campuran Indonesia Ini Sukses Melaju ke Final French Open 2019!

(27-10-2019 13:35:41 - Dibaca 268 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!

(27-10-2019 13:31:36 - Dibaca 302 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Minion Melaju ke Final French Open 2019!

(27-10-2019 13:27:26 - Dibaca 227 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Edy Rahmayadi Mundur dari Ketum PSSI, Mengapa?

(20-01-2019 14:29:25 - Dibaca 365 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Ada Banner Dukungan buat Indonesia Saat Laga PSG Vs Lyon!

(08-10-2018 16:35:37 - Dibaca 913 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Tiga Atlet Paralayang Malang Hilang Kontak di Palu

(30-09-2018 17:40:27 - Dibaca 523 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Gagal Paham Segelintir Orang Soal Bendera China di Penutupan Asian Games!

(03-09-2018 19:46:43 - Dibaca 1.076 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Asian Games 2018, Ini Atlet Indonesia dengan Bonus Terbanyak!

(01-09-2018 10:02:08 - Dibaca 819 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Perolehan Medali Indonesia dari Pencak Silat Asian Games Dikecam Iran, Mengapa?

(29-08-2018 18:47:45 - Dibaca 638 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 132 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 207 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 121 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 167 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 179 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.247 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.157 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 502 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.870 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.