Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?
Dilarang Bicara Selama di KRL?



loading...

Sarangberita.com > Sport
 
FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
 
21-05-2020 10:12:25 - Dibaca 150 Kali
 
 
FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
FC Seoul mendapat denda sebesar 100 juta won alias Rp1,2 miliar lantaran memasang boneka seks di tribune penonton dalam laga Liga Korea akhir pekan lalu.

FC Seoul, dikutip dari ESPN, dijatuhi hukuman denda Rp1,2 miliar karena dianggap merusak reputasi dan integritas liga setelah menggunakan boneka seks untuk mengisi tribune penonton.

Liga Korea melarang iklan terkait seksual. Mereka juga menerima alasan bahwa FC Seoul tidak dengan sengaja memesan boneka seks. FC Seoul juga sudah memberikan sanksi disiplin pada staf terkait dan menerima sanksi yang diberikan oleh operator K-League.


Liga Korea sudah dimulai kembali tanpa kehadiran penonton. FC Seoul yang menjamu Gwangju coba melakukan terobosan untuk menghadirkan 'suasana penonton' di tribune stadion. Sekitar 20 boneka ditempatkan dalam posisi duduk dan berdiri di tribun.

Selain boneka, FC Seoul juga menempatkan gambar-gambar lain agar tribune tidak tampak lengang.Boneka-boneka tersebut didandani dengan atribut dan warna kebanggaan FC Seoul, yaitu merah, hitam, dan beberapa menggunakan kostum berwarna putih.

Namun boneka-boneka yang dipesan adalah boneka seks. Hal ini disadari oleh beberapa penonton yang menyaksikan laga tersebut dan pembicaraan tentang hal ini kemudian memanas dan menjadi topik yang dibahas banyak orang di seluruh dunia.

loading...

FC Seoul menyatakan mereka tidak sengaja melakukan hal tersebut lantaran niat awal mereka hanya memesan boneka biasa. Klub tersebut pun sudah merilis permintaan maaf beberapa hari setelah insiden tersebut.

"Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar. Kami benar-benar meminta maaf terkait manekin yang ditempatkan pada laga 17 Mei. Sejak awal, pihak produsen menyatakan bahwa manekin dibuat untuk terlihat seperti sosok manusia asli namun bukan untuk tujuan seksual.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton, FC Seoul Didenda Rp1,2 M
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- SPORT -
FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Petenis Osaka Jadi Atlet Wanita Pendapatan Tertinggi!

(23-05-2020 14:26:13 - Dibaca 166 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Tontowi Ahmad Putuskan Pensiun Dari Dunia Badminton!

(18-05-2020 11:38:01 - Dibaca 191 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
7 Calon Lawan Muncul Saat Mike Tyson Ngaku Ingin Naik Ring Kembali!

(29-04-2020 12:11:33 - Dibaca 972 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Jika Pandemi Belum Usai, Olimpiade 2020 Bisa Kembali Batal!

(28-04-2020 18:56:59 - Dibaca 179 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Imbas Corona, NBA Sepakat Pemotongan Gaji Pemain 25 Persen!

(18-04-2020 12:44:06 - Dibaca 150 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda Tahun Depan!

(24-03-2020 20:52:58 - Dibaca 321 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Kalahkan Wakil Bulgaria, Greysia Polii-Apriyani Rahayu Juara Spanyol Masters 2020!

(23-02-2020 19:49:45 - Dibaca 265 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
SEA Games 2019, Indonesia Masih di Posisi 4!

(04-12-2019 07:15:46 - Dibaca 585 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Sukses Melaju ke Final!

(09-11-2019 21:52:41 - Dibaca 420 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Ganda Campuran Indonesia Ini Sukses Melaju ke Final French Open 2019!

(27-10-2019 13:35:41 - Dibaca 385 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Menang Dramatis, Jojo Berhasil ke Final French Open 2019!

(27-10-2019 13:31:36 - Dibaca 352 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Minion Melaju ke Final French Open 2019!

(27-10-2019 13:27:26 - Dibaca 267 Kali)

 
- BERITA LAIN -
FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!

(03-06-2020 16:57:56 - Dibaca 68 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 112 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Dilarang Bicara Selama di KRL?

(02-06-2020 19:55:54 - Dibaca 96 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!

(02-06-2020 19:49:30 - Dibaca 159 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?

(02-06-2020 17:59:05 - Dibaca 201 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

(02-06-2020 17:48:37 - Dibaca 110 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Video: Keluarga PDP Ngamuk Tolak Pemakaman dengan Protap Covid-19

(02-06-2020 17:11:33 - Dibaca 257 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Update Corona RI 2 Juni: 27.549 Positif, 7.935 Sembuh, 1.663 Meninggal!

(02-06-2020 16:55:08 - Dibaca 164 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 35 Kilogram Sabu!

(02-06-2020 16:42:54 - Dibaca 117 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Risma Pamit Kepada Warga Surabaya Setelah 2 Periode Menjabat!

(02-06-2020 14:32:08 - Dibaca 981 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Video: Warga Antri Perpanjang SIM Hingga ke Jalan Raya!

(02-06-2020 14:24:20 - Dibaca 162 Kali)

FC Seoul Didenda Rp1,2 Miliar Gegara Pasang Boneka Seks Sebagai Penonton?
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.