Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?
Dilarang Bicara Selama di KRL?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
 
15-05-2018 16:38:55 - Dibaca 6.324 Kali
 
 
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Debat Pilgub Jabar jilid 2 berjalan panas saat pasangan nomor urut tiga Sudrajat-Syaikhu membentangkan kaus #2019GantiPresiden saat closing statement. Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, hal tersebut tak ada masalah dan sangat demokratis.

"Enggak ada masalah dong, itu kan menurut saya bagus sekali apa yang dilakukan Pak Sudrajat-Syaikhu. Kalau mau ganti Presiden di 2019 pilihlah Sudrajat-Syaikhu di 2018. Apa salahnya? Itu sangat demokratis dan sangat etis. Itu menurut saya brilian kok itu idenya," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, (15/5).

Hal tersebut juga sempat mengundang para penonton geram dan sedikit ricuh. Fadli menilai, para pihak yang panas tidak mengerti demokrasi. Paslon lain menurutnya, juga sah-sah saja melakukan hal sama dan mengkampanyekan Joko Widodo.


"Orang yang ricuh saja enggak ngerti demokrasi, kalau misalnya kandidat lain mengatakan pilih ini nanti Jokowi jadi presiden lagi. Emang enggak boleh? Boleh saja, apa yang salah dari itu. Ini harus belajar demokrasi lah," ujarnya.

Dia menambahkan, hal itu juga bukan sebagai kampanye dini, sebab belum ada paslon di Pilpres 2019.

"Kampanye apaan, kan belum ada calon. Kampanye itu kan terjadi kalau sudah ada calon, baru ada namanya kampanye dini. Wong ini belum ada Calon. Enggak ngerti demokrasi, harus belajar lagi," tandasnya. [rnd]
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Fadli Zon sebut pasangan Asyik brilian pamer kaus #2019GantiPresiden di debat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Tolak Gabung Partai Baru Amien Rais, PA 212 Ngaku Mereka adalah Gerakan Moral?

(16-05-2020 08:58:12 - Dibaca 709 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?

(14-05-2020 15:39:10 - Dibaca 196 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Tak Suka Disebut Sengkuni, Loyalis Amien Tuding Pro-Zulhas Cebong Biru?

(12-05-2020 10:00:10 - Dibaca 562 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Mundurnya Hanafi Menyangkut Gerbong Amien Rais dengan Zulkifli Hasan?

(07-05-2020 13:49:32 - Dibaca 275 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
DPR Fraksi PAN Kritik Pemerintah Soal Zona Merah Corona yang Tak Jelas

(27-04-2020 08:36:46 - Dibaca 297 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Mardani Nilai Kebijakan Larangan Mudik Pemerintah Amburadul dan Sudah Terlambat?

(25-04-2020 10:11:43 - Dibaca 409 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Wacana Pilkada Tak Langsung Lewat DPRD karena Corona, KPU Tak Sepakat!

(20-04-2020 13:34:19 - Dibaca 234 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Pemerintah Dinilai Tak Transparan Soal Pemilihan Mitra Prakerja?

(15-04-2020 13:37:26 - Dibaca 275 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Soal Pasal Hina Presiden, Politikus PKS Ini Sindir Jokowi!

(09-04-2020 14:28:57 - Dibaca 624 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Presiden PKS Minta Jokowi Tak Dengar Penjilat dan ABS?

(04-04-2020 08:28:54 - Dibaca 1.144 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 509 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Dukungan SBY kepada Jokowi Tangani Corona: Badai Belum Berlalu!

(23-03-2020 11:33:53 - Dibaca 383 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Hakim PN Palembang Vonis Mati 2 Kurir 79 Kg Sabu!

(03-06-2020 16:57:56 - Dibaca 94 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
DPR Naik Pitam ke Menag Fachrul Razi Gegara Tak Diajak Bahas Penundaan Haji?

(03-06-2020 14:09:23 - Dibaca 115 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Dilarang Bicara Selama di KRL?

(02-06-2020 19:55:54 - Dibaca 101 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!

(02-06-2020 19:49:30 - Dibaca 166 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?

(02-06-2020 17:59:05 - Dibaca 208 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

(02-06-2020 17:48:37 - Dibaca 113 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Video: Keluarga PDP Ngamuk Tolak Pemakaman dengan Protap Covid-19

(02-06-2020 17:11:33 - Dibaca 259 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Update Corona RI 2 Juni: 27.549 Positif, 7.935 Sembuh, 1.663 Meninggal!

(02-06-2020 16:55:08 - Dibaca 164 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 35 Kilogram Sabu!

(02-06-2020 16:42:54 - Dibaca 117 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Risma Pamit Kepada Warga Surabaya Setelah 2 Periode Menjabat!

(02-06-2020 14:32:08 - Dibaca 997 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Video: Warga Antri Perpanjang SIM Hingga ke Jalan Raya!

(02-06-2020 14:24:20 - Dibaca 163 Kali)

Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?
Maskapai Garuda PHK 181 Pilot!

(02-06-2020 12:15:59 - Dibaca 110 Kali)

2 Bayi Berumur 6 Hari Positif Covid-19!
Bayi Lahir 1 Juni Dapat Penghargaan?
Video: Aktor Dwi Sasono Ajukan Rehab!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.