Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Jakarta
 
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
 
01-12-2017 21:06:50 - Dibaca 8.006 Kali
 
 
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
merdeka.com
 
 
Dalam rapat paripurna pengesahan APBD 2017, Fraksi PDIP menginterupsi dan mempertanyakan soal gaji Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang cukup tinggi mencapai Rp 34 juta. Tahun 2018, anggaran untuk TGUPP cukup besar dari yang semula Rp 2,3 miliar menjadi Rp 28,99 miliar.

Ditanyai perihal itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan soal gaji TGUPP akan ditentukan detailnya dan ada perumusannya secara khusus. "Nanti detailnya ada menurut saya terlalu sederhana untuk itu dan soal angka karena banyak sekali tergantung komunikasinya. Ada perumusan ya," jelasnya ditemui usai rapat paripurna, Kamis (30/11).

Terkait nama-nama yang akan masuk dalam daftar TGUPP, Anies juga masih belum mau membuka. Termasuk enggan menjawab apakah mantan komisioner KPK Bambang Widjojanto akan menjadi bagian TGUPP. Seperti diketahui, Anies bertemu Bambang Widjojanto di Balai Kota pada Kamis pagi.

"Ketika sudah lengkap semua nanti kita umumkan. Bukan sekadar soal namanya siapa tapi yang penting tugas apa saja yang ditunaikan," ujarnya.

TGUPP lanjutnya disiapkan untuk membantu gubernur dan wakil gubernur. Bukan sebaliknya. TGUPP kata dia harus mengajari gubernur dan wakil gubernur terkait bagaimana melaksanakan berbagai program percepatan.

"Jangan sampai kehadirannya malah diajari gubernur dan wagub. Mereka datang untuk memberikan pengalaman pengetahuan sehingga gubernur dan wagub dapat masukan, informasi. Jadi kita akan review semuanya," jelasnya.

Keberadaan TGUPP dipastikan tak akan tumpang tindih dengan SKPD. "Justru nanti perannya memastikan proses koordinasi akan terjadi karena mereka akan berkomunikasi. Jadi nanti disitu untuk memastikan semua yang menjadi rencana sinkron dengan pelaksanaan," jelasnya.

Karena, lanjut Anies, salah satu masalah yang kerap terjadi di birokrasi ialah antara rencana dan pelaksanaan bisa berbeda.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anggaran fantastis gaji TGUPP, Anies Baswedan sebut ada rumusnya
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Waspada! BMKG Tetapkan Wilayah DKI Jakarta Siaga Banjir

(14-09-2021 09:33:05 - Dibaca 785 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Anies Usul WNA Pencari Suaka Divaksin COVID, Kemenkes Tegaskan WNI Prioritas!

(11-08-2021 07:37:46 - Dibaca 751 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Soal Kelebihan Bayar Gaji PNS, Ini Pembelaan Wagub DKI!

(07-08-2021 06:23:10 - Dibaca 854 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Anies Setop Bayar Formula E, Bagaimana Nasib Duit yang Sudah Disetor?

(05-08-2021 17:50:18 - Dibaca 1.208 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini

(17-07-2021 09:27:00 - Dibaca 590 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
1 Juta Warga DKI Dapat Bansos Tunai Rp600.000, Ini Jadwal Pencairannya

(15-07-2021 07:09:45 - Dibaca 542 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Anies Marah saat Sidak Kantor Bandel WFO di Jakarta?

(06-07-2021 13:06:47 - Dibaca 606 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Pemprov DKI Surati Dubes Minta Sumbangan Covid-19..???

(02-07-2021 08:06:31 - Dibaca 586 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita

(21-06-2021 08:34:32 - Dibaca 1.025 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
DKI Pecah Rekor Covid-19 Tiga Hari Beruntun?

(20-06-2021 07:53:40 - Dibaca 805 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Corona di DKI Menggila, Anies Bakal Bubarkan Kerumunan di Atas 5 Orang?

(18-06-2021 20:34:53 - Dibaca 734 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Hanya Buang Anggaran, Pakar Tata Kota Ini Minta Pagar Beton Jalur Sepeda Dibongkar!

(17-06-2021 08:37:08 - Dibaca 725 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 814 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 894 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 913 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 724 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 884 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 751 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 681 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 568 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 708 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.069 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 868 Kali)

Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 934 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER