Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Jakarta
 
PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
 
07-12-2019 17:24:55 - Dibaca 5.737 Kali
 
 
PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
detik.com
 
 
Kondisi kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, semrawut. PKL hingga bajaj 'menjajah' trotoar di sana.

Pantauan detikcom di Jalan Fachrudin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pukul 11.23 WIB, Jumat (6/12/2019), tampak para PKL-bajaj berada di trotoar sekitar Pasar Blok B.

Para PKL terlihat berdagang hingga menutupi guiding block trotoar yang berfungsi untuk membantu para penyandang disabilitas. Selain PKL, bajaj juga terlihat parkir di atas trotoar.

Arus lalu lintas terlihat macet. Kendaraan tampak memperlambat laju kendaraannya karena ada juga PKL yang berjualan di pinggir jalan.

Selain itu, tampak juga para pengemudi ojek yang mangkal di sekitar lokasi. Padahal, sudah ada rambu lalu lintas dilarang berhenti di jalan tersebut.

loading...

 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tanah Abang Semrawut! PKL Hingga Bajaj 'Jajah' Trotoar
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Waspada! BMKG Tetapkan Wilayah DKI Jakarta Siaga Banjir

(14-09-2021 09:33:05 - Dibaca 785 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Anies Usul WNA Pencari Suaka Divaksin COVID, Kemenkes Tegaskan WNI Prioritas!

(11-08-2021 07:37:46 - Dibaca 751 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Soal Kelebihan Bayar Gaji PNS, Ini Pembelaan Wagub DKI!

(07-08-2021 06:23:10 - Dibaca 854 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Anies Setop Bayar Formula E, Bagaimana Nasib Duit yang Sudah Disetor?

(05-08-2021 17:50:18 - Dibaca 1.208 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Ini Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini

(17-07-2021 09:27:00 - Dibaca 590 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
1 Juta Warga DKI Dapat Bansos Tunai Rp600.000, Ini Jadwal Pencairannya

(15-07-2021 07:09:45 - Dibaca 542 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Anies Marah saat Sidak Kantor Bandel WFO di Jakarta?

(06-07-2021 13:06:47 - Dibaca 606 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Pemprov DKI Surati Dubes Minta Sumbangan Covid-19..???

(02-07-2021 08:06:31 - Dibaca 586 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
DKI Pecah Rekor Covid-19 Harian, 224 di Antaranya Balita

(21-06-2021 08:34:32 - Dibaca 1.025 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
DKI Pecah Rekor Covid-19 Tiga Hari Beruntun?

(20-06-2021 07:53:40 - Dibaca 805 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Corona di DKI Menggila, Anies Bakal Bubarkan Kerumunan di Atas 5 Orang?

(18-06-2021 20:34:53 - Dibaca 734 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Hanya Buang Anggaran, Pakar Tata Kota Ini Minta Pagar Beton Jalur Sepeda Dibongkar!

(17-06-2021 08:37:08 - Dibaca 725 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 814 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 894 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 914 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 724 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 884 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 751 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 681 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 568 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 708 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.070 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 869 Kali)

PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 934 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER