Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Hukum Kriminal
 
Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
 
17-12-2019 17:48:22 - Dibaca 8.819 Kali
 
 
Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
cnnindonesia.com
 
 
Polisi meringkus pemberi jasa pengobatan alternatif bernama Habib Husein Alatas (HA) karena diduga melakukan pencabulan terhadap pasiennya.

Informasi penangkapan tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Disampaikan Yusri, Husein ditangkap pada Senin (16/12) kemarin di Bekasi.

"Tim Resmob menangkap satu pelaku atas pencabulan inisial HA alias HH," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (17/12).

Yusri menuturkan HA tiap harinya memang bekerja memberikan jasa pengobatan tradisional. Praktik itu dilakukan Husein di Ciledug, Bekasi, Jawa Barat.

Aksi pencabulan itu, lanjut Yusri, dilakukan oleh HA lewat praktik pengobatan tradisional yang dilakukannya.

loading...

"Modusnya dengan cara mengobati seseorang tetapi entah kenapa tiba-tiba ada tindakan tidak sopan terhadap si korban," tuturnya.

Disampaikan Yusri, pasien yang tak terima dengan perlakuan HA akhirnya membuat laporan ke kepolisian. Dari laporan itu, polisi lantas melakukan penangkapan.

Saat ini, kata Yusri, HA telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. HA dijerat dengan Pasal 290 tentang pencabulan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- HUKUM KRIMINAL -
Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 814 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 567 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 934 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Polisi Tangkap Pencuri Besi Kereta Cepat, Salah Satunya Cleaning Service?

(16-11-2021 06:36:16 - Dibaca 633 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Kawanan Perampok Gasak Rp400 Juta Uang Nasabah di PIK Jakut!

(11-11-2021 10:56:26 - Dibaca 712 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Kapolda Lampung: Polisi yang Rampok Mobil Bakal Dipidanakan, Terancam 12 Tahun Bui!

(21-10-2021 11:30:14 - Dibaca 824 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Viral Video Geledah HP Warga, Aipda Ambarita Dimutasi?

(19-10-2021 13:21:55 - Dibaca 1.966 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Sadis! Suami di Probolinggo Bakar Istri Setelah 7 Bulan Nikah Siri

(30-09-2021 12:44:05 - Dibaca 1.061 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Irjen Napoleon Jadi Tersangka Penganiayaan Kece!

(29-09-2021 08:41:48 - Dibaca 890 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
JK Bicara Kriminalisasi Ulama, Mahfud Md Bilang Salah Istilah!

(27-09-2021 08:58:43 - Dibaca 1.271 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Hari Ini KPK Panggil Anies Terkait Kasus Korupsi Tanah Munjul...!

(21-09-2021 06:18:35 - Dibaca 881 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Koruptor Rp120 Miliar Bank Mandiri Ditangkap di Bandung Setelah Buron 15 Tahun!

(17-09-2021 06:57:11 - Dibaca 1.181 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 814 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 893 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 913 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 724 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 884 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 751 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 680 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 567 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 706 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.069 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 868 Kali)

Diduga Cabuli Pasien di Bekasi, Habib Husein Alatas Diringkus Polisi!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 934 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER