Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Hiburan
 
Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
 
25-05-2021 14:40:37 - Dibaca 20.401 Kali
 
 
Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Inul Daratista. [Matamata.com/Alfian Winanto]
 
 
Inul Daratista memberikan komentar pedas untuk penyanyi sekaligus politisi Partai Ummat Neno Warisman yang mengajak masyarakat menggelar aksi boikot belanja di Indomaret.

Pernyataan serta sikap Neno Warisman itu berawal ketika dirinya melihat aksi boikot Indomaret yang dikabarkan akan digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Serang, Depok, Bekasi, Karawang, Bandung dan sebagainya. Neno Warisman mengaku ingin terlibat dalam aksi boikot itu.

Menurut Neno Warisman, aksi boikot tersebut merupakan bentuk kesetiaan dirinya terhadap aspirasi masyarakat. “Melanjutkan kesetiaan kita kepada aspirasi masyarakat, kalau masyarakat diwakili hari ini oleh kelompok KSPI yang mereka boikot Indomaret, belanja di warung sendiri,” kata Neno Warisman dalam YouTube miliknya.

Tak cuma itu, Neno Warisman juga menjelaskan alasan lain di balik keinginan dirinya mau terlibat dalam aksi boikot tersebut, yakni sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku UMKM dan pemilik tokok kelontong. Meski demikian, Neno tidak memaksakan masyarakat yang tidak ingin ikut ajakannya.

“Ya sudah, yuk kita ikutan. Yang gak mau ikut juga gak apa-apa. Tapi, kalau mau ikut bagus! Karena kita belanjanya lebih ke warung sendiri,” ujarnya.

Pernyataan dan sikap Neno Warisman itu langsung menuai pro kontra. Inul Daratista termasuk pihak yang ikut menyoroti ucapan Neno Warisman.




Secara blak-blakan, Inul Daratista merasa tidak setuju dengan tindakan yang dilakukan Neno Warisman.

“Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan Anda hengkang dari negara ini enggak apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti Anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo,” komentar Idul Daratista dalam Instagram maklambeturah.

Menurut Inul Daratista, aksi boikot tersebut bisa saja menimbulkan kerumunan yang dikhawatirkan berpotensi menularkan dan memunculkan lebih banyak kasus positif covid-19 karena demo tersebut.

“Anda belum pernah merasakan kena covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit, itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Inul Daratista melontarkan kata-kata menohok yang ditujukan untuk Neno Warisman.

“Nih perempuan nggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame,” pungkas Inul Daratista.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di matamata.com dengan judul: Inul Daratista Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret: Hatinya Setan!
 
Sumber : matamata.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!

(27-10-2021 11:07:38 - Dibaca 1.087 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?

(30-09-2021 12:20:25 - Dibaca 1.096 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Squid Game Dituduh Plagiat Karena Mirip dengan Film As The Gods Will?

(22-09-2021 16:15:37 - Dibaca 1.058 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi

(02-09-2021 16:28:42 - Dibaca 916 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia

(25-08-2021 09:37:06 - Dibaca 896 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!

(15-08-2021 06:56:47 - Dibaca 1.152 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Ini Dia 7 Artis Paling Tajir di Indonesia!

(14-07-2021 09:57:07 - Dibaca 1.062 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu?

(08-07-2021 16:31:37 - Dibaca 913 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Peramal Mba You Dikabarkan Meninggal Dunia?

(01-07-2021 15:22:50 - Dibaca 786 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Ini Respons Deddy Corbuzier Usai Disomasi soal Podcast 'Orang Gila Bebas COVID'

(30-06-2021 17:29:41 - Dibaca 841 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Indro Warkop Dikabarkan Positif Covid-19?

(23-06-2021 11:44:24 - Dibaca 706 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Gegara Nagita Ngidam The Conjuring 3, Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop?

(16-06-2021 08:08:31 - Dibaca 936 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.519 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.