Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Travel
 
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
 
17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 317 Kali
 
 
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Sumber Foto :
 
Kota terapung sebenarnya bukan sebuah konsep baru. Sudah sering terdengar di kisah-kisah fiksi ilmiah atau fantasi. Beberapa kebudayaan kuno pun sudah pernah membangunnya, misalnya saja pulau terapung suku Uros yang terbuat dari jerami. Tetapi bagaimana dengan kota terapung sungguhan, dengan bangunan yang saling terpisah oleh laut namun membentuk suatu jaringan perkotaan?

Seasteading Institute, sebuah lembaga nirlaba yang berbasis di San Francisco tengah berupaya untuk mewujudkan kota terapung di tengah lautan Polinesia Prancis. Dilansir Bored Panda, mereka sudah mengembangkan gagasan ini sejak berdirinya organisasi tersebut pada tahun 2008. Seasteading Institute juga sudah mengantongi izin dari pemerintah Polinesia Prancis untuk mulai melakukan pengujian di perairannya.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- TRAVEL -
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 155 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 147 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 166 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 235 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 190 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 193 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 166 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 118 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia

(22-10-2017 12:53:18 - Dibaca 85 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?

(22-10-2017 12:44:38 - Dibaca 70 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.121 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.686 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 76 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 585 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.053 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 718 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.932 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?