Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
 
17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 465 Kali
 
 
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Sumber Foto :
 
loading...
 
Kota terapung sebenarnya bukan sebuah konsep baru. Sudah sering terdengar di kisah-kisah fiksi ilmiah atau fantasi. Beberapa kebudayaan kuno pun sudah pernah membangunnya, misalnya saja pulau terapung suku Uros yang terbuat dari jerami. Tetapi bagaimana dengan kota terapung sungguhan, dengan bangunan yang saling terpisah oleh laut namun membentuk suatu jaringan perkotaan?

Seasteading Institute, sebuah lembaga nirlaba yang berbasis di San Francisco tengah berupaya untuk mewujudkan kota terapung di tengah lautan Polinesia Prancis. Dilansir Bored Panda, mereka sudah mengembangkan gagasan ini sejak berdirinya organisasi tersebut pada tahun 2008. Seasteading Institute juga sudah mengantongi izin dari pemerintah Polinesia Prancis untuk mulai melakukan pengujian di perairannya.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
 
- TRAVEL -
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 129 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 263 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 450 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 564 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 606 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 492 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 468 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 388 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 345 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 272 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 272 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 268 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 447 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 724 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.005 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?