Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
 
17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 496 Kali
 
 
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Sumber Foto :
 
loading...
 
Kota terapung sebenarnya bukan sebuah konsep baru. Sudah sering terdengar di kisah-kisah fiksi ilmiah atau fantasi. Beberapa kebudayaan kuno pun sudah pernah membangunnya, misalnya saja pulau terapung suku Uros yang terbuat dari jerami. Tetapi bagaimana dengan kota terapung sungguhan, dengan bangunan yang saling terpisah oleh laut namun membentuk suatu jaringan perkotaan?

Seasteading Institute, sebuah lembaga nirlaba yang berbasis di San Francisco tengah berupaya untuk mewujudkan kota terapung di tengah lautan Polinesia Prancis. Dilansir Bored Panda, mereka sudah mengembangkan gagasan ini sejak berdirinya organisasi tersebut pada tahun 2008. Seasteading Institute juga sudah mengantongi izin dari pemerintah Polinesia Prancis untuk mulai melakukan pengujian di perairannya.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- TRAVEL -
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 79 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.301 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 199 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 171 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 323 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 523 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 671 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 663 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 561 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 520 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 454 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 368 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 426 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER