HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
 
18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 417 Kali
 
 
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Eden Project, hutan indoor terbesar di dunia dengan 3.000 jenis flora. Menempati lahan seluas 13 hektare, dengan dua kubah transparan berukuran raksasa yang disebut bioma. Bagian dalamnya ditanami tumbuhan dari berbagai belahan dunia.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
 
- TRAVEL -
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.264 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 183 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 151 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 282 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 492 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 640 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 636 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 522 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 495 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 482 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 356 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 281 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 98 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 59 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 110 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 337 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 197 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 484 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 696 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 260 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 187 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 448 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 400 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?