Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Travel
 
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
 
18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 347 Kali
 
 
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Sumber Foto : merdeka.com
 
Eden Project, hutan indoor terbesar di dunia dengan 3.000 jenis flora. Menempati lahan seluas 13 hektare, dengan dua kubah transparan berukuran raksasa yang disebut bioma. Bagian dalamnya ditanami tumbuhan dari berbagai belahan dunia.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- TRAVEL -
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 121 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 292 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 362 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 446 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 375 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 342 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 433 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 328 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 261 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 258 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 240 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 182 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 70 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 193 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 364 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 511 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 800 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.