Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Travel
 
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
 
18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 166 Kali
 
 
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Sumber Foto : merdeka.com
 
Eden Project, hutan indoor terbesar di dunia dengan 3.000 jenis flora. Menempati lahan seluas 13 hektare, dengan dua kubah transparan berukuran raksasa yang disebut bioma. Bagian dalamnya ditanami tumbuhan dari berbagai belahan dunia.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- TRAVEL -
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 154 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 147 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 316 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 234 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 189 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 193 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 166 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 118 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia

(22-10-2017 12:53:18 - Dibaca 85 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?

(22-10-2017 12:44:38 - Dibaca 70 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.080 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.659 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 73 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 561 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.043 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 716 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.930 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?