Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
 
22-10-2017 12:44:38 - Dibaca 296 Kali
 
 
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Saat ini hutan Amazon, Macchu Pichu, Pulau Jeju, dan Pulau Komodo disebut sebagai salah satu keajaiban dunia saat ini. Bahkan Menara Pisa dan Candi Borobudur juga sempat menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia. Tetapi seperti apakah tempat-tempat yang pertama kali disebut sebagai keajaiban dunia?

Dahulu yang disebut keajaiban dunia adalah theamata, istilah Yunani yang digunakan untuk menamai bangunan-bangunan termegah ribuan tahun lalu. Keberadaan struktur-struktur menakjubkan tersebut diketahui dunia modern berkat tulisan para penjelajah dan sejarawan kuno seperti Herodotus.

Berikut ini adalah tempat-tempat yang disebut sebagai keajaiban dunia di zaman kuno serta kondisinya saat ini.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- TRAVEL -
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 181 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.460 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 307 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 289 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 444 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 610 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 788 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 754 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 662 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 648 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 583 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 582 Kali)

 
- BERITA LAIN -
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 638 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 263 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.