Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
 
22-10-2017 12:44:38 - Dibaca 189 Kali
 
 
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Saat ini hutan Amazon, Macchu Pichu, Pulau Jeju, dan Pulau Komodo disebut sebagai salah satu keajaiban dunia saat ini. Bahkan Menara Pisa dan Candi Borobudur juga sempat menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia. Tetapi seperti apakah tempat-tempat yang pertama kali disebut sebagai keajaiban dunia?

Dahulu yang disebut keajaiban dunia adalah theamata, istilah Yunani yang digunakan untuk menamai bangunan-bangunan termegah ribuan tahun lalu. Keberadaan struktur-struktur menakjubkan tersebut diketahui dunia modern berkat tulisan para penjelajah dan sejarawan kuno seperti Herodotus.

Berikut ini adalah tempat-tempat yang disebut sebagai keajaiban dunia di zaman kuno serta kondisinya saat ini.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- TRAVEL -
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 79 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.301 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 199 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 171 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 323 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 523 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 671 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 663 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 561 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 520 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 454 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 496 Kali)

 
- BERITA LAIN -
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER