Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
 
22-10-2017 12:44:38 - Dibaca 213 Kali
 
 
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Saat ini hutan Amazon, Macchu Pichu, Pulau Jeju, dan Pulau Komodo disebut sebagai salah satu keajaiban dunia saat ini. Bahkan Menara Pisa dan Candi Borobudur juga sempat menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia. Tetapi seperti apakah tempat-tempat yang pertama kali disebut sebagai keajaiban dunia?

Dahulu yang disebut keajaiban dunia adalah theamata, istilah Yunani yang digunakan untuk menamai bangunan-bangunan termegah ribuan tahun lalu. Keberadaan struktur-struktur menakjubkan tersebut diketahui dunia modern berkat tulisan para penjelajah dan sejarawan kuno seperti Herodotus.

Berikut ini adalah tempat-tempat yang disebut sebagai keajaiban dunia di zaman kuno serta kondisinya saat ini.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- TRAVEL -
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 105 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.346 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 227 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 209 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 364 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 546 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 706 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 685 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 586 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 547 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 489 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 519 Kali)

 
- BERITA LAIN -
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 87 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.