Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Travel
 
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
 
22-10-2017 12:53:18 - Dibaca 128 Kali
 
 
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Sumber Foto : merdeka.com
 
Hutan hujan tropis Amazon adalah satu keajaiban alam versi New7Wonders. Tentu bukan tanpa alasan jika Amazon mendapatkan gelar tersebut. Paru-paru dunia yang juga dikenal dengan nama Amazonia ini merupakan rumah bagi berbagai keajaiban yang menjadi sumber ketakjuban umat manusia.

Bukan hanya menjadi produsen oksigen terbesar di dunia, masih banyak hal-hal luar biasa yang tersembunyi di Amazon. Berikut ini beberapa di antaranya.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- TRAVEL -
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 203 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 292 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 365 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 287 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 267 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 272 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 380 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 289 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 219 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 226 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 204 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 161 Kali)

 
- BERITA LAIN -
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 252 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.