PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
 
22-10-2017 12:53:18 - Dibaca 235 Kali
 
 
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Hutan hujan tropis Amazon adalah satu keajaiban alam versi New7Wonders. Tentu bukan tanpa alasan jika Amazon mendapatkan gelar tersebut. Paru-paru dunia yang juga dikenal dengan nama Amazonia ini merupakan rumah bagi berbagai keajaiban yang menjadi sumber ketakjuban umat manusia.

Bukan hanya menjadi produsen oksigen terbesar di dunia, masih banyak hal-hal luar biasa yang tersembunyi di Amazon. Berikut ini beberapa di antaranya.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- TRAVEL -
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 119 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.366 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 240 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 231 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 379 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 556 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 722 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 694 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 602 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 557 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 505 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 532 Kali)

 
- BERITA LAIN -
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 46 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 71 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 952 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 777 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 650 Kali)

GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?