Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
 
22-10-2017 12:53:18 - Dibaca 214 Kali
 
 
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Hutan hujan tropis Amazon adalah satu keajaiban alam versi New7Wonders. Tentu bukan tanpa alasan jika Amazon mendapatkan gelar tersebut. Paru-paru dunia yang juga dikenal dengan nama Amazonia ini merupakan rumah bagi berbagai keajaiban yang menjadi sumber ketakjuban umat manusia.

Bukan hanya menjadi produsen oksigen terbesar di dunia, masih banyak hal-hal luar biasa yang tersembunyi di Amazon. Berikut ini beberapa di antaranya.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- TRAVEL -
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 91 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.320 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 211 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 189 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 341 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 531 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 685 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 671 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 570 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 529 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 467 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 505 Kali)

 
- BERITA LAIN -
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 700 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 184 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 324 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 452 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 352 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 232 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?